Lagi Baca Buku Ini..  

Posted

Saat ini gw sedang menikmati sebuah novel yang sebenarnya udah sejak bulan April yang lalu gw beli namun karena berbagai macam tetek bengek kejadian yang harus gw hadepin lebih dahulu *sibuk* akhirnya baru hari minggu kemarin gw bisa ngeperawanin sampul tu buku.

Mungkin bagi sebagian orang nganggep gw telat parah, secara emang itu buku udah lumayan lama nongol. Tapi yang patut di jelaskan disini, GW UDAH BELI ITU BUKU SEJAK PERTAMA KALI TERBIT, masalah gw bacanya kapan itu masalah ke seratus ribu sekian, hehe. Prinsip gw, beli buku seupdate mungkin, bacanya sesempat mungkin.

Negeri Van Oranje. Judul yang lumayan menarik perhatian gw ketika pertama kali gw liat pembahasannya di sebuah situs internet. Bercerita tentang kisah lima anak muda Indonesia dalam menjalani kehidupan perkuliahan di negeri kompeni *itu sinopsis yang gw baca*. Walopun saat ini udah lumayan banyak novel yang mengangkat tema tentang mahasiswa kita di luar negeri, tapi gw ga pernah bosen menikmati kisah-kisahnya. Tentunya sambil ngehayal "kapan ya gw bisa jadi kaya gitu x_x".

Dan meskipun baru beberapa bab yang gw udah baca, tapi kesan awal lumayan bagus juga bukunya. Mungkin cara penyampaiannya ga terlalu ngejelumit, jadi otak gw yang kurang gizi ini masih bisa ngikutin.



Lanjut baca aaah...

Akhirnya Update Juga  

Posted

Huhuhu, dah lama banget ga ngupdate, paraaaah. Awal2nya mank lagi ga ada yang mo ditulis, eh malah keterusan. Dan inilah gw sekarang mencoba untuk eksis kembali^^.

Lagi suntuk ma kerjaan, ko kayanya ga ada perkembangan yah. Udah lewat setahun tapi masih gini-gini ajah. Bukannya ga mau nyari-nyari lagi yang laen, cuma jaman sekarang nyari kerjaan ga segampang bikin telor ceplok (walopun bagi gw susah juga). Lagi ga ada panggilan gwnya ngarep, pas ada panggilan eh males dateng, soalnya jauh-jauh semua sih -bilang aja ga niat-.

Trus sekarang lagi nyoba daftar CPNS yang lagi bejibun-bejibunnya. Sampe bingung mo daftar yang mana aja. Sampe detik ini ada beberapa yang gw nekat masukin lamaran..

  • deplu..hasilnya mentok dites pertama
  • depdag..hasilnya tes pertama aja ga dipanggil
  • lipi..hasilnya sama aja ama tahun kemaren, cuma lolos verifikasi dokumen, tapi ga dipanggil tes
  • dkp..nunggu pengumuman dipanggil tes ato engga tanggal 15 Oktober
  • depdagri..sabtu sekarang tes di kampus ipdn jatinangor sumedang
Nah, sekarang gw lagi mumet ama tes depdagri hari sabtu ntar, tadinya mo pesen hotel yang didepan ipdn, tapi ternyata ga bisa di boking. Kalo naek travel dari bogor paling pagi jam 4 berangkatnya tapi sampe jatinangor baru jam 9, padahal tesnya setengah 8. Puyeng euy..

Hmm,, ada saran??

Kisah Dua Manusia Sotoy  

Posted

Apa yang akan terjadi bila dua manusia dengan tingkat kesotoyan diatas rata-rata menjelajah bersama-sama? Dijamin akan terjadi hal-hal yang amat diluar dugaan. Seperti kejadian dua minggu lalu ketika gw ama seorang temen kantor berniat pulang ngantor menggunakan TransJakarta koridor 8 menuju Lebak Bulus.

Niat hati pengen dapet tempat duduk, akhirnya kita berdua sepakat untuk terlebih dahulu naek bis yang kearah sebaliknya. Dari shelter "Duri Kepa" yang lokasinya dekat dengan kantor, kita ikut bis yang kearah Grogol untuk ntar turun di satu atau dua shelter sebelumnya. Setelah sampai di shelter pertama "Kedoya Assidiqiyah", kita liat kondisi shelter agak-agak rame. Temen gw ngusulin supaya kita lanjut satu shelter lagi, siapa tau disana lebih sepi. Dan lanjutlah kita. Sampai shelter kedua "Kedoya Green Garden", ternyata disitu lebih rame lagi. Mungkin gara-gara daerah situ memang daerah perkantoran dan pas jam pulang kantor juga. Akhirnya kita mutusin lanjut satu shelter lagi.

Tanpa firasat apa-apa dua manusia sotoy ini ngelanjutin perjalanan sampe bis yang gw naekin masuk daerah Daan Mogot. Setau gw ada dua shelter lagi di sepanjang Daan Mogot dan kita rencana mo turun di antara kedua shelter itu. Sesampenya di shelter berikutnya "Indosiar", gw ma temen gw dah siap-siap mo turun. Tapi.... bis gw ngeloyor gitu aja. Dengan bingung gw nengok ke arah temen gw. Dan dia dengan tenangnya bilang "disitu emang ga boleh berhenti, itu khusus buat yang dari arah kalideres". Gw : "ooh gitu".

Maka lanjutlah kita menuju shelter selanjutnya yaitu "Jelambar". Daaaan bis gw ga berhenti juga di situ, gembel. Gw dengan agak bisik-bisik bilang ke temen gw "kayanya kita nyasar deh"......Temen gw juga dah pias mukanya, cuma ngangguk-ngangguk ga jelas. Sunggul dudul luar biasa.

Dengan pasrah kita berdua cuma bisa liat pemandangan di luar sembari bertanya-tanya ini ntar sampe mana? Akhirnya kita sampe juga di shelter "Grogol 2" yang kayanya memang tujuan paling akhir. Jyaaah, kenapa sampe nyasar ke Grogol gini yak, demi dapetin tempat duduk, huhu.

Setelah nanya si mas-mas petugas, kita ditunjukkin tempat naek bis yang kearah Lebak Bulus. Dan anda tau apa yang terjadi? Kita berdua tetep ga dapet tempat duduk. BAGUUS. Udah nyasar ampe Grogol, sami mawon kudu berdiri dengan jarak yang lebih jauh pula.

Oh nasib...

Hei, Aku Kuat !!!  

Posted

Keadaan jiwa sedang tidak stabil. Banyak yang ga sesuai dengan yang diharapkan. Memang manusia seperti kita hanya bisa berharap semuanya berjalan seperti yang kita inginkan. Ingin semuanya tercapai, berjalan lancar, lempeng ga ada hambatan.

Tapi kita sering lupa bahwa semuanya sudah ada yang mengatur. Yang tau apa yang terbaik bagi kita. Kita hanya bisa melakukan apa yang menurut kita baik. Berusaha sekeras mungkin untuk meraihnya. Namun pada akhirnya, semua kembali pada kehendakNya.

Aku cuma pengen bilang..hei aku kuat !!!

Don't Give Up  

Posted

Gw lagi demen-demennya dengerin lagu d'masiv yang baru. Judulnya "jangan menyerah" ato dalam bahasa betawi "don't give up". Saking keseringannya bisa gw puter tu lagu berulang-ulang tanpa batas, hoho. Sampe butek tu temen satu ruangan gw dengernya.

Sebelum molor juga pasti gw dengerin dulu, sambil meresapi liriknya..

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa

hmm, baru kali ini ada lagu d'massiv yang temanya bukan patah hati. Lagu-lagu sebelumnya pasti bikin orang mo bunuh diri.. Sempet liat videoklipnya juga




huhu, mantap gan, kena banget pesannya. Jangan pernah menyerah walaupun ada rintangan seberat apapun, jalanin aja sebaik mungkin karena Allah pasti akan nunjukkin jalan yang tebaik.
Bismillah ^^

Pilih Siapa Yaaah?  

Posted

Waduuh, lama bener gw ga update, hehe mangap yak sodara-sodara, lagi ga ngemut nih, eh maksudnya lagi ga muut buat nulis. Ada aja yang manghalangi gw, huhu. Emank gwnya aja kali yah yang ga niat^^. Gw lagi dikantor niy sembari nulis. Lagi ga ada yang bisa dikerjain dan berhubung orang-orang lagi pada keluar ya gw sempet-sempetin ajah.


Eh pemilu tinggal seminggu lagi kan yah. Entah kenapa gw masih ga ada bayangan bakalan milih siapa ntar. Padahal di pemilu yang sebelum-sebelumnya kaya gubernur, bupati dan legislatif kemaren minimal gw udah punya perkiraan siapa yang bakal gw pilih. Tapi buat pemilihan presiden entar gw masih bimbang mo milih SBY ato JK, hahaha. Kenapa mesti pecah sih mereka berdua, menurut gw mereka pasangan yang klop banget *sotoynya kumat*.

Pilih "Lanjutkan" ato "Lebih Cepat Lebih Baik" ya??

Apapun pilihan gw ntar, untuk kesekian kalinya gw dapet kartu pemilih buat pemilihan presiden ntar. Padahal koleksi kartu pemilih gw dirumah dah numpuk, hehe. Bikin mubazir aja ni negara.

koleksi terbaru gw


Ayo kita sukseskan pemilihan presiden taun ini. Selamet *mencoblos >_<

*ralat: mencontreng

Just Story  

Posted

Sabtu kemaren gw baru dateng di acara nikahan temen SMA gw. Bertiga ama temen gw, kita naek ankot menuju lokasi. Dan berhubung ga tau rumahnya yang mana dan agak gengsi buat nanya-nanya, jadi gw ma temen gw dengan sotoynya cuma berpatokan ama ingatan jadul temen gw yang dulu pernah maen kerumah temen yang nikah itu.

Sepanjang jalan merhatiin kalo-kalo ada janur kuning melambai, dengan argumen pasti itu lokasinya. Bener aja ga lama kemudian ada gang yang didepannya ada janur kuning. Dan kebetulan dijalan juga ketemu temen SMA, naek motor boncengan ma cowonya. Berhubung gw tau klo dia juga rumahnya didaerah situ, gw yakin ajah kalo dia tau rumahnya yang mana dan dia juga kayaknya mo belok ke gang yang ada janur kuningnya itu.

Abis gw ma temen gw turun dari ankot, semua merhatiin nama yang ada di janur kuning. Biasanya kan nama kedua mempelai di gantung disitu. Tapi gw rasa ada yang salah. Nama yang ditulis disitu kok beda yah ama nama temen gw ntu. Sempet kepikiran ntu nama panggilannya, tapi kok beda banget gituh. Terus temen gw yang naek motor ma cowonya tadi tiba-tiba keluar lagi dari dalem gang. Sambil cengar-cengir najong dia ngasih tau kalo ternyata kita semua salah gang. Weeew sial, ternyata temen gw ntu juga mikir kalo itu gang yang bener gara-gara ngeliat ada janurnya. Nyasar kok berjamaah.

Daripada ntar nyasar lagi akhirnya gw nanya ke om-om yang nongkrong disitu. Si om-om ngasih tau kalo gang yang gw tuju ternyata masih satu gang kedepan lagi dan lumayan jauh. Hoho dengan sangat terpaksa kita bertiga naek ankot lagi. Sungguh pemborosan yang bertolak belakang dengan prinsip pengematan yang didengung-dengungkan oleh para pemimpin negeri, huhu.

Akhirnya sampelah kita di tempat yang dituju. Setelah ngasih selamat ke temen gw yang nikah, gw langsung nyomot makanan yang ada disitu. Emang gw sengajain enggak makan siang dulu dirumah dengan pemikiran gw ga boleh mengecewakan sang tuan rumah yang udah susah payah nyiapain hidangan untuk tamu-tamunya. Hmm, bener kan yah pemikiran gw tadi, hahaha.

Dan disitu gw ketemu banyak temen semasa SMA yang ampir lima taun ga ketemu. Bahkan gw juga ketemu satu temen SMP. Banyak banget yang udah berubah. Ampe pangling gw. Ada yang udah gendong anak pula, weleh-weleh cepet amat yak waktu berlalu. Kayaknya baru kemaren kita ngadain pesta perpisahan. Fiuuh... Ampir semua temen gw dateng sambil bawa pasangan masing-masing. Dan berhubung gw dateng ama kedua temen yang keduanya cowok, gw cuma bisa senyum sumir, hoho. Bahkan ada temen gw yang sewaktu jaman sekolah dulu termasuk anak paling ancur, caur, bolos mulu, selenge'an dan pernah bikin satu guru ga mau masuk kelas gara-gara kesel ma dia. Tapi kemaren dia bawa cewenya yang cantik luar biasa. Haha, semua temen gw langsung heboh ga karuan. Sampe-sampe satu temen gw nanyain ke si tu cewe,

"eh lu beneran ceweknya dia? gw cuma mo nanya satu ama lu, kok mau sih ama dia?"

Sungguh ga bisa dimengerti bagaimana nasib mengubah kita semua. Gw juga ga tau apa yang yang bakal terjadi ama gw kedepannya.

****

Gw mo update beberapa kejadian yang terjadi ma gw belakangan ini,
  • hari senen seminggu yang lalu, lagi-lagi gw ketinggalan kunci motor untuk kedua kalinya. Dan untuk kedua kalinya juga motor gw masih selamat. Makin akut niy pikun gw :(
  • akhirnya gw berhasil juga dapetin hape yang gw idam-idamkan. Setelah ampir tiga bulan nabung, -itu juga kebantu ama bonus taun kemaren yang "akhirnya" turun- gw berhasil memboyong SE W595 yang udah lama gw incer, hahaha
  • bis bogor udah ga boleh lewat UKI lagi. Emank DISHUB DKI ngajakin ribut nih. Mbok yo kalo bikin peraturan di pikir bener-bener dampaknya ke rakyat. Gw yakin para petinggi yang bikin kebijakan itu ga pernah ngerasain susahnya jadi rakyat yang tiap hari ngangkot
  • minggu kemaren nonton Terminator Salvation, tapi gw ga ngerti kok kyle reeves bokapnya john o'connor bisa lebih muda dari pada john o'connornya? Pilem sebelumnya ceritanya bagemana sih, ada yang bisa ngasih info? hehe
  • chelsea juara FA Cup, arigato meneer Hiddink, :)
  • ada yang udah dapet tiket MU? Kacrut ni PSSI
  • weew, Button menang lagi
  • oiyak, gw juga melakukan kedudulan di kondangan temen gw itu. Gw lupa ngasih amlop, padahal udah gw siapin di tas. Tapi berhubung gw ga ngeliat kotak yang biasanya nangkring di meja penerima tamu, ya udah deh kelupaan. Dan daripada mubazir akhirnya amlopnya gw buka, trus duitnya buat ngebayarin ankot temen gw pas balik, wkwkwk

Sudah cukuplah gw melakukan kedudulan yang ga jelas. Semoga kedepannya makin bae, amiiin.

Utang Bacaan  

Posted

Sekarang gw lagi ngebut nyelesein utang bacaan gw niy. Banyak banget buku dirumah yang lom gw baca. Akibat kebiasan buruk gw, beli buku sebanyak-banyaknya, dan membaca buku sesempat-sempatnya. Setiap ngeliat buku baru pasti gatel pengen punya, meskipun gw tau masih ada buku laen yang dulu gw beli masih lom dibuka sampulnya, wkwkwk.

Dan akibatnya, masih ada sekitar 4 ato 5 buku yang masih lom kesentuh ama gw. Saking masih mulusnya, sampulnya aja masih perawan, plus struk pembeliannya juga masih nempel di kantong plastiknya, huehue. Sekarang ni gw lagi berjuang keras buat nyelesein Eldest, buku keduanya Eragon. Dan abis ntu masih ada Brisingr, buku terakhirnya yang masih menunggu gw sentuh dan buku yang laen. Gw dah ga sabar >_<

Chayo !!!

Pertandingan Kelas Wahid vs Wasit Kelas Tarkam  

Posted

Hei pada liat pertandingan chelsea vs barca semalem kan? Gw bingung kok bisa-bisanya UEFA milih wasit kelas tarkam buat mimpin pertandingan sepenting itu. Ga abis mikir segitu banyak keputusan aneh yang dibuat tu wasit, baik yang ngerugiin barca, lebih-lebih yang ngerugiin chelsea. Beberapa diantaranya :

  • abidal ga seharusnya kena kartu merah, nyenggol anelka aja engga
  • malouda ditarik kaosnya di dalem kotak penalti ama dani alves, tapi si wasit malah ngasih freekick
  • gerald pique nahan bola chip anelka dalem kotak pinalti pake tangan, si wasit pura-pura ga ngeliat
  • tendangan ballack ngebentur "bahu atas" eto'o juga dalem kotak pinalti. Meskipun terlihat jelas eto'o sengaja ngangkat tangannya, bung wasit malah kabur sambil dikejar-kejar ballack

Meskipun gw fans chelsea, gw tetep akuin secara kualitas barca emank lebih menghibur dibanding permainan the blues. Tapi apakah dengan begitu tim yang menghibur selalu yang harus menang?

Betapa kasihannya tim yang tidak mempunyai pemain dengan kualitas permainan seperti barca.

Dengarkan Curhatku  

Posted

Weeei, dah lama banget gw ga posting lagi, haha. SOwri ya temen-temen, ga tau kenapa kemaren-kemaren tuh lagi ga napsu buat nulis. Pikiran lagi suntuk, butek kaya comberan. Ga bisa mikir pokonya, hoho. Mungkin gara-gara kerjaan gw makin numpuk kali yah, jadi sampe rumah pikiran gw langsung tertuju ke kasur gw terkasih.

Dan selama gw ngilang ternyata gw dapet 2 award dari temen-temen bloger, hohoho, tenkyutenkyu atas awardnya..

dan award pertama dapet dari sodara boot-dh



dan award kedua dari dapet dari sodara cowoklugu


sebenernya gw musti bagi bagi ke yang laen, tapi berhubung gw bingung musti ngasih kesapa aje, yaaa untuk sementara gw tunda dulu yak, hehe..

selama gw cuti ngeblog, ada berbagai macem kejadian yang mengiringi keseharian gw, diantaranya..

  • chelsea udah ampe semifinal champion league, tinggal ganyang barca di second leg, ampe deh di final buat ngambil tu piala yang taon lalu kepeleset sama om Terry
  • kerjaan gw makin numpuk, musti buat daftar harga, bikin surat penawaran, ampe kayanya diminta ganttiin pak edy yang pensiun, oh my got
  • lagi demen banget denger lagu lagunya Vierra, suara vokalisnya lempeng gitu, tapi jadi keren
  • lagi berusaha berhemat supaya bulan juni bisa kebeli hape yang gw idam-idamkan, SE W595,, tapi kayanya musti mundur sebulan deh ;(
  • ikut tes transtv ampe tahap interview, entah lolos ato engga yang penting dari total awal 35.000 orang yang kut tes, yang lolos ampe interview cuma 2.900 orang,, keren juga yah gw bisa ngalahin 32.100 orang, wkwkwk
  • gaji gw ga naek-naek sih, job desk nambah niy...!!!
  • pengen nonton knowing, tapi kan lagi ngirit, huhu
  • minggu kemaren ma danank, daniel, danu, kemas en randy jalan-jalan+poto-poto di kawasan kota tua,, ntar gw sempetin upload potonya
  • masih mencoba bertahan ama perasaan gw
  • udah ah

Bakso Moncrotnya Yang Mana?  

Posted

Hari kamis kemaren, pulang ngantor gw ama anak-anak kantor ”arnatt, sutji, edmon, david” nengok pak edy yang dirawat dirumah sakit Harum di daerah kalimalang. Udah lama pak edy bolak-balik masuk rumah sakit karena diabetesnya suka kumat. Dan kamis kemaren berhubung gw juga lom sempet nengok, akhirnya ikut nengok ma anak-anak..

Dari kantor gw di daerah kedoya, arnatt yang kebagian tugas nyetir mobil mutusin lewat tol dalam kota yang kearah priok, terus belok keselatan ke arah cawang, berhubung kalo lewat tol dalam kota langsung ke cawang pasti macet mampus-mampusan. Tapi ditengah jalan, anak-anak ngerasain ni mobil agak ga beres. Mobilnya kerasa goyang sendiri terutama di bagian belakang. Kayanya ada yang ga beres ama ban belakang. Ga lama david nyuruh arnatt buat minggirin mobil. Abis mobil berhenti di pinggir, semua turun buat ngecek kondisi ban belakang, takut-takut kempes ato ada yang benjol gitu bannya. Tapi ternyata bannya ga ada yang aneh, masih bulet sempurna. Lanjut deh perjalanannya. Tapi masih kerasa goyang-goyangnya, huhu menyeramkan.

Sebelum sampe rumah sakit, kita mutusin buat beli pepaya, oleh-oleh buat pak edy –pak edy ga boleh makan buah selaen pepaya-. Sampe rumah sakit jam 7, langsung masuk nyari kamarnya. Ternyata pak edy makin kurus. ”Turun 7 kilo”, katanya lemes. Kasian sebenernya ngeliatnya. Dengan usia yang makin nambah, seharusnya pak edy udah saatnya istirahat dirumah, sambil ngemong cucu. Enak tuh kayaknya...

Akhirnya kita pamit pulang. Berhubung udah jam delapan dan pada lom makan, kita nyari info tempat makan di daerah situ. Edmon dapet info dari temennya kalo di deket situ ada ayam bakar yang lumayan terkenal. Ayam bakas mas mono namanya. Pergilah kita mengembara mencari si mas mono. Ternyata tempatnya cuma di seberang rumah sakit Harum itu, deket banget, koprol dua kali juga nyampe, hahaha.

Abis parkir mobil dipinggir jalanan, dengan perut laper semuanya masuk dan langsung mesen. Sambil nunggu pesenan dateng, semua ngeliat-liat sekeliling dan ada spanduk yang bikin penasaran. ”Bakso moncrot”, yak disitu, ditempat yang sama, ada jenis makanan laen. Dari spanduknya diterangin bahwa banyak artis yang udah dateng nyobain bakso moncrot itu plus komentar-komentar si artis. Intinya semua bilang bakso moncrot tu unik soalnya bisa makan bakso sambil ada yang moncrot-moncrotnya. Gw juga ga ngerti maksudnya apaan.

Arnatt yang jiwa kulinernya lumayan gede mutusin buat mesen juga si bakso moncrot.

”Mas baksonya satu porsi ya”, pesen arnatt.

”Yang urat ama daging?”, tanya si masnya.

”Iya”, kata arnatt sok tau.

Beres ngabisin ayam bakarnya, pesenan bakso moncrot arnatt pun dateng. Tampilannya sama kaya bakso biasa. Ada tiga bakso gede yang salah satunya harusnya bakso yang katanya bisa moncrot. Karena ketiga-tiganya bentuknya sama aja, arnatt mutusin buat motong salah satunya di dalem mangkok. Tapi anak-anak heboh.

”Woi jangan motong di dalem mangkok, ntar klo tu bakso moncrot ke baju gw gimana?”, kata david panik.

”Langsung gigit di mulut lu aja, jadi kan klo moncrot langsung di dalem mulut”, sutji nambahin.

Akhirnya arnatt langsung masukin bakso pertama kemulutnya. Anak-anak dah nahan nafas, apa bener tu bakso bisa moncrot?? Ternyata bakso pertama sama aja kaya bakso biasa, ga ada moncrot-moncrotnya.

”Tenang masih ada dua bakso lagi, pasti diantara dua ini yang bisa moncrot”, kata arnatt yakin.

Bakso kedua pun digigit. Daaan, sama aja kaya bakso pertama, ga ada yang moncrot dari tu bakso. Hehe, semua tegang, berarti bakso moncrotnya pasti di satu bakso yang tersisa. Dengan pelan arnatt masukin bakso terakhir ke mulutnya sambil berharap ada yang moncrot keluar dari si bakso. Anak-anak dah ribut..

”Gimana nat, beneran ada yang moncrot, enak ga?”

Tapi si arnatt malah biasa aja, abis nelen tu bakso dia bilang

”Aneh, kok sama aja ya kaya dua bakso yang tadi, ga ada moncrot-moncrotnya”, katanya bingung.

Ngerasa ada yang salah, akhirnya arnatt nanya ke si mas yang tadi.

”Mas bakso moncrotnya yang mana ya, kok tadi tiga-tiganya ga ada yang moncrot?”

Si mas dengan cueknya ngejawab

”Oh bakso moncrotnya udah abis mas, makanya tadi saya kan nanya, baksonya mo yang urat ama daging?, terus kata masnya iya”.

Arnatt dengan muka cengo cuma bilang ”oh”, sementara gw ma anak-anak sakit perut nahan ketawa, hahaha.

Merinding Melihatnya  

Posted

Udah tiga hari belakangan ini hampir semua perhatian gw kesedot ama berita tv yang ngabarin tentang bencana yang terjadi di Situ Gintung. Semua berita yang nayangin tentang kejadian itu pasti gw pantengin. Dan semuanya bikin gw bergidik ngeliat gimana rumah-rumah rata sama tanah, lumpur dimana-mana dan yang paling nyesek adalah jumlah korban tewas yang update terakhir udah nyampe 90an korban dan masih ada sekitar 100 lebih yang masih ilang. Tapi yang bikin gw merinding, ditengah-tengah lumpur dan reruntuhan rumah warga yang udah ancur, ternyata masih berdiri masjid yang padahal jaraknya deket banget ama tanggul yang jebol. Salah satu bukti kekuasaan Allah SWT.

Gw ga bisa ngebayangin gimana kalo gw sendiri yang ngalamin musibah itu. Semoga semua korban dikasih kekuatan dan ketabahan ma Allah. Amieen...

Terjamah Yang Lain  

Posted

Gelap banget diluar,
Ujan deres,
Angin kenceng,
Petir meraung,
Dan ga berenti

Diriku yang terus berjalan,
Dengan membawa beban berat,
Terus berusaha bertahan,
Entah sampe kapan

Berharap dia tau yang sesunguhnya,
Sejenak menoleh,
Untuk sekedar mengerti,
Walau sesaat

Dan aku tetap terus bertahan,
Menantikannya,
Mengharapkannya,
Walau pedihnya tak tertahankan,
Melihatnya terjamah yang lain


puisi yang aneh,,

Senang mendengar suaranya  

Posted

Udah lama sebenernya gw pengen nyoba nelpun dia lagi. Lama banget ga denger suaranya. Tapi selama ini gw ga punya keberanian. Gw takut buat denger suaranya, takut kalo gw ngerasa down lagi, takut kalo muncul harapan yang ngebuat diri gw malah tersiksa. Intinya gw selalu ngehindar buat nelpun dia.

Tapi akhirnya kemaren entah gimana gw berani buat nelpun dia lagi. Akhirnya bisa mengatasi rasa takut gw. Walopun awalnya ada bagian kecil dalem hati gw yang berusaha buat ngehalangin rencana gw itu, tapi ternyata masih kalah dibandingin ama keinginan buat denger suaranya lagi. Lumayan susah juga buat ngeyakinin diri gw, buat mencet nomornya aja udah gemeter duluan, hehe.

Sebenernya dulu gw lumayan sering nelpunin dia. Ngobrol ngalor ngidul, ngomongin mulai dari A-Z, curhat ini itu, sampe kuping gw sakit gara gara ga nyadar dah sejam lebih ngobrol di telpon, plus di omelin nyokap karena bayar nelpon nambah mahal. Tapi itu semua bikin hari-hari gw lebih menyenangkan. Setelah lama ga ngehubungin dia, ternyata gw kangen itu semua.

Dan kemarinlah kesempatan itu dateng. Pertama dia ngangkat telpon kayaknya dia agak kaget juga ternyata gw yang nelpon. Gw akuin sih emank rada grogi juga denger suaranya lagi setelah sekian lama. Tapi gw udah berniat ga mau menyerah kalah lagi ama ketakutan gw.

Meskipun awalnya agak bingung mo ngomongin apa, tapi ternyata kesana-sananya bisa ngalir juga. Sampe ga kerasa dah hampir sejam gw nelpun. Abis gw tutup gagang telpon, meskipun gw ga tau apakah gw masih punya kesempatan, gw sadar, kalo gw seneng denger suaranya lagi :)

Semenit 48 Detik=Rp.3000  

Posted

Sial, gw baru ngeh kalo nelpun ke sesama simpati masih mahal banget. Tadi sekitar jam 19.30 gw nyoba nelpun ke temen gw sesama pengguna simpati. Dan berhubung gw amat sangat jarang nelpun, gw buta masalah tarif tarifan. Gw cuma berpatokan bahwa nelpun ke sesama operator pasti jaman sekarang dah murah.

Dan dengan pedenya, dengan masih menyisakan pulsa sekitar 4 ribu, gw coba nelpun temen gw itu. Baru mulai nelpun dan masih dalam tahap basa basi, tiba tiba sambungannya keputus. Dengan insting liar, gw langsung ngecek ke *887# buat ngeliat tarif sambungan terakhir. Dan disitu tertulis "BIAYA SAMBUNGAN TERAKHIR 1 MENIT 48 DETIK ADALAH SEBESAR Rp.3000". Anjr*t mahal bener, apanya yang murah coba? Dan dengan suksesnya pulsa gw tinggal nyisa seribu perak dan sama sekali ga bisa buat nelpun *boro boro nelpun, miskol aj dah ga bisa*.

Ya oloh, tega nian operator gsm gw yang satu ini. Cuma ngasih kesempatan ngobrol semenit doank dah kudu bayar 3 ribu perak. Weleh weleh.. Dah kudu ganti operator mungkin yak.
Hmm, ada saran?

My Wishlist  

Posted

Di postingan sebelumnya gw ngerjain pe'er yang di salah satu soalnya nanyain "my wishlist".. Dan hari ini ternyata keinginan yang gw tulis di soal itu kesampaian. Yah meskipun cuman dibeliin rak biasa ma nyokap, tapi seenggaknya keinginan gw punya perpustakaan pribadi sedikit terwujud, hoho..


*anggota terbaru kamar gw*

Yeei, sekarang akhirnya buku-buku gw punya tempat yang layak untuk tinggal, thx mom :). Semoga keinginan gw yang gw tulis maren bisa nyusul terwujud semua satu persatu, amien amien, hahaha
haveaniceweekend semua,,

PE'ER  

Posted

Yeii, gw dapet pe'er ni dari MAYA. Dan gw ngerjain ni pe'er sambil bersin-bersin ga jelas, maklum korban perubahan cuaca yang lagi aneh banget, huhu.

NI dia pe'ernya :
RULE:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.


the age of my next b'day

*wah dah tua juga ya gw, hahaha*


place I'd like 2 travel

*england*


my favorite place

*pengunungan*


my favorite food

*hmm, nasi goreng emank paling maknyus*


my favorite thing

*buku-buku gw (bingung mo disimpen dimana lagi)*


city I was born

*bogor kota hujan*


nickname I had

*conan, mantap ni posternya, hihi*


my favorite color

*biru*


college major

*IT Binus University*


name of my love

*wah yang ini gw cari di google ga ada fotonya :)*


my hobby

*tidur, tidur, dan tidur*


my bad habit

*kepikunan akut*


my wishlist

*punya perpustakaan pribadi*

dan yang beruntung mendapatkan pe'er ini adalah...
aneg, tammy, qq, nisa, ratna, ayme,dan uly

fiuuh, beres juga, sekarang waktunya ngelakuin hobby gw, tidur... nite ;)

Ditengah lautan oranye  

Posted

Apakah situ pernah merasakan bagaimana kondisi jalanan di sekitar lebak bulus kalo abis beres pertandingan Persija??

BIKIN ORANG MO BUNUH DIRI

Itu mungkin kata kata yang tepat menurut gw. Hari kamis kemaren pas gw balik ngantor, seperti biasa gw nebeng motor temen gw ampe lebak bulus. Awal perjalanan biasa aja, jalanan rame lancar gitu. Tapi pas mo masuk terowongan pondok indah, arus kendaraan bener-bener berhenti total. Mobil sama sekali ga bergerak, sedangkan motor kudu nyelap nyelip kaya ulet supaya bisa tetep jalan. Gimana ga stress tuh!!

Gw pikir palingan ada kecelakaan di depan, tapi ga lama kemudian dari arah sebaliknya muncul manusia-manusia berbaju oranye sembari naek ke atap ankot. Perasaan gw langsung ga karuan, jangan jangan ni lagi pas bubaran The Jakmania. Ternyata feeling gw bener, makin lama makin banyak orang-orang berbaju oranye muncul. Mereka dengan seenak udelnya naek di atas ankot, metromini, truk, bahkan ada juga yang nekat naek truk semen, cadas pisan. Bagaikan udah punya nyawa sebelas, haha.

Dan begitulah gw sepanjang perjalanan mulai dari pondok indah ampe lebak bulus. Macet cet cet cet cet sampe mencret. Perjalanan ke lebak bulus kalo normalnya cuma 40 menit, kemaren tuh nyampe hampir 2 jam, geblek dah. Dan sepanjang perjalanan gw liat beberapa oknum The Jak ada yang nekat nyegat kendaraan yang bisa buat ditumpangin dengan cara berdiri di tengah-tengah jalan, terus maksa kendaraanya berhenti. Ampe sebegitunyakah mereka ga punya onkos buat pulang? Emanknya mereka ga nyiapin onkos buat pulang-pergi nonton bola? Kalopun emank ga punya onkos buat pulang, kenapa tetep maksain buat pergi nonton? Apa dengan pake kostum "oranye" mereka bisa dengan bebas naek ankot tanpa bayar? Bisa ganggu pengguna jalan yang laen? Bisa nyorat-nyoret dinding sepanjang jalan? Bisa teriak-teriak dengan kata-kata yang ga pantes ke semua orang yang mereka anggep ngeganggu mereka? Bisa seenaknya jalan bergerombol ditengah jalan walopun mereka tau aksi mereka bikin macet yang amat sangat duper parah?

Sampe di perempatan lebak bulus pantat gw dah mo muntah saking pegelnya. Lautan The Jak makin numplek-blek dengan berbagai macam tingkah laku yang seakan-akan dunia milik mereka, ga peduli dengan kondisi sekelilingnya yang kacau akibat perbuatan yang mereka lakuin dengan tanpa rasa bersalah. Setelah gw nunggu 10 menitan, gw pun mutusin buat jalan ampe pondok pinang, soalnya gw pikir bis yang ke bogor mungkin langsung masuk tol pondok pinang tanpa lewat perempatan lebak bulus. Dan ternyata beneran, sambil jalan kaki gw sempet ngeliat bis AgraMas yang jurusan bogor udah masuk tol dari pondok pinang. Sampe halte pondok pinang, gw disamperin seorang cewek yang ternyata mo pulang ke bogor juga, dan dia minta bareng ama gw soalnya rada ngeri juga ama lautan The Jak.

Hmm, manis juga sih ceweknya, dan kemana pun gw jalan, dia pasti ngikutin gw dibelakang, hehe. Yah lumayan lah di tengah kerumunan The Jak, gw malah dapet kenalan wanita manis, makasih ya Allah, hahaha. Sambil ngobrol, gw merhatiin makin banyak aje The Jak yang muncul dari arah stadion. Gw rada ngeri juga kalo napa-napa, dengan ada cewe yang musti gw jagain, gw takutnya mereka iseng ma si cewe. Untungnya ga lama kemudian si bis merah AgraMas jurusan Bogor-LebakBulus via TB. Simatupang muncul. Langsung aje gw ajak si cewe naek. Eh dia milih duduk disebelah gw, makin panas dingin badan gw.. dan sepanjang perjalanan gw cuma sibuk maenin hape N-GAGE gw sambil sibuk nyari topik obrolan.

Sampe bogor gw cuma nyesel satu hal, gw ga berani nanya siapa namanya, haha. Semoga gw bisa ketemu lagi ma dia setiap pulang kantor supaya bisa tau namanya(amieeen), sambil berharap The Jakmania bisa pulang dengan tertib setiap abis nonton di Lebak Bulus.

Bisa ga The Jak ??

Besok bakalan gimana ya?  

Posted

Mulai besok mungkin perjalanan gw kekantor agak sedikit beda. Di hari biasa aja jalur kekantor gw yang ngelewatin jalan di daerah pondok indah, lurus ampe jalan panjang dah padat banget. Meskipun gw nebeng motor temen gw yang pada prakteknya bisa nyelap nyelip, tetep aja butuh waktu yang lumayan lama buat sampe kantor gw di daerah Kedoya.

Dan besok dengan adanya transjakarta koridor 8 yang udah mulai beroperasi pasti bakalan bikin jalanan tambah semerawut. Yap jalur transjakarta yang baru ini memang pas banget ama jalur kekantor gw. Gw ga bisa ngebayangin gimana kondisi jalanan kalo jalur bis transjakarta udah ga boleh dimasukkin kendaraan laen lagi

Gw perkirain ada beberapa tempat yang bakal semerawut, kaya di sepanjang jalan pondok indah dan bunderan pondok indah yang ga ada separator. Terus ada beberapa terowongan yang jalur transjakarta nyatu ama jalur kendaraan laen. Kalo kemaren-kemaren gw dengan gampangnya bisa masuk ke jalur transjakarta buat ngehindarin macet, besok dah mustahil banget gw ngelakuin itu, hehe..

Gw jadi penasaran, gimana ya kondisi jalanan pondok indah+jalan panjang besok, let’s see.. hahaha

Help me please  

Posted

"Tolong aku sahabatku

Dengarkan jerit hatiku

Tentang dia, tentang dia, masih slalu tentang dia

Ajak aku bersamamu

Kemanapun engkau mau

Tenangkan aku, tenangkan aku, sabarlah tenangkan aku

Dia pernah membuatku merasa sempurna

Hingga akupun menjanjikan slamanya

Namun ternyata mimpi yang dia punya berbeda, berbeda…

Aku takkan bisa hidup tanpa dia

Dia yang membuat aku bahagia

Tolong aku untuk melupakan dia

Sungguh hanya itu yang aku pinta"

*the rain*


Sial, lagi lagi bayangan lagu tu muncul dikepala gw,, weeeeei, someone help me please..!!


oke, gw dah cukup frustasi ama bayangan dirinya yang ga bisa gw ilangin di dalem pikiran gw,, jadi gw mo nunjukkin video dari youtube yang bisa bikin gw senyum. Sebagai fans berat The Moffatts, gw mo ngasih liat video yang bikin gw kangen ma tu band..



hahaha, itu the moffatts pas masih pada bocah. Sumpah gemes abis gw. Sayang mereka dah bubar. Tapi seenggaknya mereka dah menolong gw tuk tersenyum :)

Temanku Sahabatku  

Posted

Pernah ga sih lu dimusuhin ama temen baek lu sendiri? Pasti ga enak banget kan. Nah sekarang itu yang sedang gw alamin. Temen baek gw yang dah sering melakukan berbagai macem hal bareng gw mulai dari kuliah, skripsi, jalan, nonton bola ke senayan, ampe beberapa kali gw nginep dirumahnya, tiba-tiba belakangan ini mulai sedikit menjauh dari gw. Agak berubah. Udah jarang ngobrol ma gw. Tiba-tiba suasananya jadi sedikit dingin. Kalo gw online YM, dan dianya juga lagi online, pasti ga ada saut-sautan lagi. Hmm, ga enak banget sumpah..

Semuanya gw kira dimulai dari salah paham antara dia ma gw. Gara-gara gw nulis di wall FBnya tentang status kelajangannya *padahal setau gw dia dah balikan lagi*. Nah sejak itu dia jadi marah ma gw. Dia ga suka masalah pribadinya gw omongin di wall FB yang bisa diliat banyak orang.

Sebenernya gw juga ga ada maksud buat ngotak-ngatik masalah pribadinya. Secara gw juga kenal ama cewenya, dan udah kenal lumayan lama juga. Tapi emank mungkin saat itu temen gw lagi banyak masalah dan dia ngerespon tulisan gw di wallnya dengan interpretasi *bener ga tulisannya?* yang salah. Ga sesuai ama yang gw maksud.

Beberapa hari yang lalu gw nyempetin nulis message di FBnya yang intinya gw minta maap kalo tulisan gw bikin dia ga nyaman. Dan dia pun ngebales dengan bilang kalo emank dia juga keganggu dengan tulisan gw yang nyinggung-nyinggung masalah pribadinya. Dan dia juga bilang kalo dia lagi banyak pikiran yang bkin dia agak sensitif, dengan tulisan gw di wallnya juga makin nambah ke ’bete’annya.

Hmm, gw kira dengan adanya klarifikasi itu masalah gw dah beres. Dia juga dah mulai ngajak gw ngobrol kalo lagi onlne YM. Namun ternyata ga sampe disitu. Ga sampe beberapa hari, ternyata muncul masalah baru. Cewenya temen gw itu tiba-tiba nanya ke gw pertanyaan yang cukup sensitif yang sebenernya cuma gw omongin ma temen gw itu di message FB. Gw bingung banget kok bisa si cewe tau masalah itu. Satu-satunya kemungkinan adalah si cewe tau password FB temen gw itu, trus ngebaca message-message yang gw kirim. Karena gw juga ga mau bikin masalah baru ama temen gw, gw langsung nulis pesan di YMnya *walopun dia lagi offline*. Gw jelasin semuanya dengan hati-hati karena gw ga mau bikin dia salah paham lagi. Tapiiiii, pesan YM gw ga pernah dibales ampe detik ini. Dia ga pernah online YM lagi *gw ga tau apa dia invisible*, dan gw juga ga tau apa dia marah lagi ama gw. Dan tadi gw liat di FBnya, dia nulis di status ”sedang apa” yang paling atas dengan tulisan ”menyenangkan punya banyak temen dan juga musuh”. Apakah yang di maksud ”musuh” itu gw?

Saya Belajar  

Posted

Saya belajar,

Bahwa saya tidak dapat memaksa
orang lain mencintai saya. Saya hanya
dapat
melakukan sesuatu untuk orang yang
saya cintai...



* Saya belajar,

Bahwa butuh waktu bertahun-tahun
untuk membangun kepercayaan dan hanya
beberapa detik saja untuk
menghancurkannya...



* Saya belajar,

Bahwa orang yang saya kira adalah
orang yang jahat, justru adalah orang
yang
membangkitkan semangat hidup saya
kembali serta orang yang begitu
perhatian
pada
saya....



* Saya belajar,

Bahwa sahabat terbaik bersama saya
dapat melakukan banyak hal dan kami
selalu
memiliki waktu terbaik....



* Saya belajar,

Bahwa persahabatan sejati senantiasa
bertumbuh walau dipisahkan oleh jarak
yang
jauh. Beberapa diantaranya melahirkan
cinta sejati...



* Saya belajar,

Bahwa jika seseorang tidak
menunjukkan perhatian seperti yang saya
inginkan, bukan berarti bahwa dia tidak
mencintai saya....



* Saya belajar,

Bahwa sebaik-baiknya pasangan itu,
mereka pasti pernah melukai perasaan
saya
dan
untuk itu saya harus memaafkannya......



* Saya belajar,

Bahwa saya harus belajar mengampuni
diri sendiri dan orang lain..., kalau
tidak mau
dikuasai perasaan bersalah terus
menerus....



* Saya belajar,

Bahwa tidak masalah berapa buruknya
patah hati itu, dunia tidak pernah
berhenti
hanya
gara-gara kesedihan saya...



* Saya belajar,

Bahwa saya tidak dapat merubah orang
yg saya sayangi, tapi semua itu
tergantung
dari
diri mereka sendiri....



* Saya belajar,

Bahwa lingkungan dapat mempengaruhi
pribadi saya, tapi saya harus
bertanggung
jawab
untuk apa yang saya telah lakukan....



* Saya belajar,

Bahwa dua manusia dapat melihat
sebuah benda, tapi kadang dari sudut
pandang
yang berbeda....



* Saya belajar,

Bahwa tidaklah penting apa yang saya
miliki, tapi yang penting adalah siapa
saya ini
sebenarnya....



* Saya belajar,

Bahwa tidak ada yang instant atau
serba cepat di dunia ini, semua butuh
proses dan
pertumbuhan, kecuali saya inginsakit
hati....



* Saya belajar,

Bahwa saya harus memilih apakah
menguasai sikap dan emosi atau sikap
dan
emosi
itu yang menguasai diri saya...



* Saya belajar,

Bahwa saya punya hak untuk marah,
tetapi itu bukan berarti saya harus
benci dan
berlaku bengis....



* Saya belajar,

Bahwa kata-kata manis tanpa tindakan
adalah saat perpisahan dengan orang
yang
saya
cintai...



* Saya belajar,

Bahwa orang-orang yang saya kasihi
justru sering diambil segera dari
kehidupan
saya....


dan saya masih akan terus belajar,,, sampai kapanpun


Kepikunan yang Menjadi Jadi  

Posted

Gw sering banget melupakan sesuatu yang kadang penting kadang engga. Kalo pas gw lupa yang ga terlalu penting sih gapapa, tapi gw lebih sering lupa akan hal hal yang sangat urgent. Makin lama kepikunan gw semakin mendekati taraf mengkhawatirkan, ato bahkan keterlaluan.

Contoh terakhir nih ya, hari senin kemaren, gw dengan keoptimisan yang lumayan gede, bangun dari tidur dengan semangat untuk menaklukkan hari senen, yang udah ditasbihkan banyak orang dengan stempel "I Hate Monday". Seperti biasa, gw berangkat gawe naek motor sampe ke terminal, trus gw titipin tu motor di parkiran bis wisata yang di depan terminal. Seabis gw markirin motor, gw buka jok motor buat naro helm. Nah untuk buka joknya, otomatis kan gw musti buka pake kunci motor. Selese gw naro helm, gw cabut deh ke terminal.

Duduk manis di dalem bis, sambil nunggu bis berangkat, gw dengerin mp3 player gw. Ga lama bis pun berangkat. Nah, waktu gw ngerogoh isi tas bagian depan buat ngambil ongkos, gw pun mulai merasakan sesuatu yang ganjil. Sesuatu hal yang bikin keringat mengucur deras, sesak napas, bibir pecah-pecah, tengorokan kering dan susah buang air besar. Yap, ternyata gw lupa nyabut kunci motor yang masih nyantel di jok motor gw. Ooh damn.. Pikiran gw langsung nge-hang. Otak gw dengan reaksi yang super duper lambat langsung memerintahkan gw buat turun dari bis walopun di tengah-tengah jalan tol, dan lari sekuat tenaga balik ke bogor. Untungnya hati nurani gw masih bisa mencegah niat otak gw.

Kebayang ga sih, kunci motor ketinggalan di tempat parkir di Bogor, dan gw musti nunggu pulang kantor dlu (kantor gw diJakarta) sebelon gw bisa balik lagi ke tu parkiran. Betapa akutnya kepikunan gw.... Hal pertama yang gw pikirin adalah "Berapakah persentase motor hilang diparkiran jika kunci motor ketinggalan di jok?" Gw ga berani ngejawab, Wallahu'alam !!
Sumpah, seharian di kantor gw ga konsen, hehe ya iyalah. Motor gw dalam situasi yang darurat. Ada tiga kemungkinan yang akan gw temuin ntar pas gw balik keparkiran:
  1. Motor gw masih utuh dengan kunci yang masih dengan setia nempel di jok
  2. Motor gw masih utuh dengan kunci yang sudah engga ada
  3. Motor gw beserta kuncinya raib tanpa jejak
Bener-bener kemungkinan yang mendebarkan. Gw dah pasrah, apapun kejadian yang gw bakal hadepin diantara tiga kemungkinan diatas, gw bakal terima dengan hati yang lapang *jaaah*. Prinsip ala gw pun gw tanamkan dalam hati "yang akan terjadi, terjadilah !!!"

Pas pulang kantor, perasaan gw makin ga karuan, takut dengan apa yang bakal gw liat, huhuhu.. Sampe di terminal Bogor, gw langsung ke parkiran dan celingak celinguk diantara begitu banyak motor. Mencari dan mencari, ternyata.... motor gw masih ada, cuman kuncinya aja yang ga ada *persis ama kemungkinan nomor dua diatas*. Gw langsung nanya ke abang yang jaga parkiran, dan ternyata kunci motor gw memang masih nyantel di jok. Dan untungnya yang nemuinnya orang baek-baek, langsung dititipin ke petugas parkir. Wow, gw langsung lemes banget sekaligus terharu, ternyata masih ada orang baek di dunia ini. Seandainya gw bisa ketemu ma orang yang nemuin kunci motor gw, gw pasti langsung sembah sujud dihadapannya, berlutut mencium kedua tangannya, kedua pipinya dan kukecup keningnya *loh, kaya orang pacaran*.
Yah intinya, ternyata gw masih dikasih kepercayaan ma Allah buat ngerawat tu motor, hahaha. Gw jadi inget ama kejadian gw di bis yang dulu, sekali lagi tu nunjukkin Allah masih sayang ma gw, huhu. Gw berjanji akan berusaha supaya sholat gw ga belepotan lagi. Amieen.. Doakan supaya kepikunan gw ga semakin akut yah^^

Lubang di Hati  

Posted

Ku buka mata dan ku lihat dunia
Telah ku terima anugerah dunia
Tak pernah aku menyesali yang ku punya
Tapi ku sadari ada lubang dalam hati

Ku cari sesuatu yang mampu mengisi lubang ini
Ku menanti jawaban apa yang dikatakan hati

Apakah itu kamu apakah itu dia
Selama ini ku cari tanpa henti
Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang mampu melengkapi lubang dalam hati

Ku mengira hanya dialah obatnya
Tapi ku sadari bukan itu yang kucari
Ku teruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan
Dan ku yakin kau tak ingin aku berhenti

Apakah itu kamu apakah itu dia
Selama ini ku cari tanpa henti
Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang kan mengisi lubang dalam hati


Ni lirik lagunya letto yang terbaru. Pertama kali denger langsung bikin gw tersenyum ndiri. Persis ama kaya yang gw rasain, hahaha..

Meskipun gw sering berada diantara temen temen gw, sering bercanda, ngebanyol, melakukan kegilaan bareng temen gw dan segala macem kejadian seneng+sedih yang gw alamin, tapi gw ngerasa masih ada yang ngeganjel di dalem diri gw. Kekosongan yang ga bisa gw jelasin. Menjelma menjadi black hole yang menghisap semua kegembiraan dalem diri gw..

Sampai kapan gw harus menunggu tuk bisa mendapatkan sesuatu/seseorang yang bisa menutup lubang itu?

Darah dan Air Mata Palestina  

Posted
























Apakah semua ini belum cukup.....?