Pilih Siapa Yaaah?  

Posted

Waduuh, lama bener gw ga update, hehe mangap yak sodara-sodara, lagi ga ngemut nih, eh maksudnya lagi ga muut buat nulis. Ada aja yang manghalangi gw, huhu. Emank gwnya aja kali yah yang ga niat^^. Gw lagi dikantor niy sembari nulis. Lagi ga ada yang bisa dikerjain dan berhubung orang-orang lagi pada keluar ya gw sempet-sempetin ajah.


Eh pemilu tinggal seminggu lagi kan yah. Entah kenapa gw masih ga ada bayangan bakalan milih siapa ntar. Padahal di pemilu yang sebelum-sebelumnya kaya gubernur, bupati dan legislatif kemaren minimal gw udah punya perkiraan siapa yang bakal gw pilih. Tapi buat pemilihan presiden entar gw masih bimbang mo milih SBY ato JK, hahaha. Kenapa mesti pecah sih mereka berdua, menurut gw mereka pasangan yang klop banget *sotoynya kumat*.

Pilih "Lanjutkan" ato "Lebih Cepat Lebih Baik" ya??

Apapun pilihan gw ntar, untuk kesekian kalinya gw dapet kartu pemilih buat pemilihan presiden ntar. Padahal koleksi kartu pemilih gw dirumah dah numpuk, hehe. Bikin mubazir aja ni negara.

koleksi terbaru gw


Ayo kita sukseskan pemilihan presiden taun ini. Selamet *mencoblos >_<

*ralat: mencontreng

This entry was posted on Jumat, 03 Juli 2009 at Jumat, Juli 03, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar