Just Story  

Posted

Sabtu kemaren gw baru dateng di acara nikahan temen SMA gw. Bertiga ama temen gw, kita naek ankot menuju lokasi. Dan berhubung ga tau rumahnya yang mana dan agak gengsi buat nanya-nanya, jadi gw ma temen gw dengan sotoynya cuma berpatokan ama ingatan jadul temen gw yang dulu pernah maen kerumah temen yang nikah itu.

Sepanjang jalan merhatiin kalo-kalo ada janur kuning melambai, dengan argumen pasti itu lokasinya. Bener aja ga lama kemudian ada gang yang didepannya ada janur kuning. Dan kebetulan dijalan juga ketemu temen SMA, naek motor boncengan ma cowonya. Berhubung gw tau klo dia juga rumahnya didaerah situ, gw yakin ajah kalo dia tau rumahnya yang mana dan dia juga kayaknya mo belok ke gang yang ada janur kuningnya itu.

Abis gw ma temen gw turun dari ankot, semua merhatiin nama yang ada di janur kuning. Biasanya kan nama kedua mempelai di gantung disitu. Tapi gw rasa ada yang salah. Nama yang ditulis disitu kok beda yah ama nama temen gw ntu. Sempet kepikiran ntu nama panggilannya, tapi kok beda banget gituh. Terus temen gw yang naek motor ma cowonya tadi tiba-tiba keluar lagi dari dalem gang. Sambil cengar-cengir najong dia ngasih tau kalo ternyata kita semua salah gang. Weeew sial, ternyata temen gw ntu juga mikir kalo itu gang yang bener gara-gara ngeliat ada janurnya. Nyasar kok berjamaah.

Daripada ntar nyasar lagi akhirnya gw nanya ke om-om yang nongkrong disitu. Si om-om ngasih tau kalo gang yang gw tuju ternyata masih satu gang kedepan lagi dan lumayan jauh. Hoho dengan sangat terpaksa kita bertiga naek ankot lagi. Sungguh pemborosan yang bertolak belakang dengan prinsip pengematan yang didengung-dengungkan oleh para pemimpin negeri, huhu.

Akhirnya sampelah kita di tempat yang dituju. Setelah ngasih selamat ke temen gw yang nikah, gw langsung nyomot makanan yang ada disitu. Emang gw sengajain enggak makan siang dulu dirumah dengan pemikiran gw ga boleh mengecewakan sang tuan rumah yang udah susah payah nyiapain hidangan untuk tamu-tamunya. Hmm, bener kan yah pemikiran gw tadi, hahaha.

Dan disitu gw ketemu banyak temen semasa SMA yang ampir lima taun ga ketemu. Bahkan gw juga ketemu satu temen SMP. Banyak banget yang udah berubah. Ampe pangling gw. Ada yang udah gendong anak pula, weleh-weleh cepet amat yak waktu berlalu. Kayaknya baru kemaren kita ngadain pesta perpisahan. Fiuuh... Ampir semua temen gw dateng sambil bawa pasangan masing-masing. Dan berhubung gw dateng ama kedua temen yang keduanya cowok, gw cuma bisa senyum sumir, hoho. Bahkan ada temen gw yang sewaktu jaman sekolah dulu termasuk anak paling ancur, caur, bolos mulu, selenge'an dan pernah bikin satu guru ga mau masuk kelas gara-gara kesel ma dia. Tapi kemaren dia bawa cewenya yang cantik luar biasa. Haha, semua temen gw langsung heboh ga karuan. Sampe-sampe satu temen gw nanyain ke si tu cewe,

"eh lu beneran ceweknya dia? gw cuma mo nanya satu ama lu, kok mau sih ama dia?"

Sungguh ga bisa dimengerti bagaimana nasib mengubah kita semua. Gw juga ga tau apa yang yang bakal terjadi ama gw kedepannya.

****

Gw mo update beberapa kejadian yang terjadi ma gw belakangan ini,
  • hari senen seminggu yang lalu, lagi-lagi gw ketinggalan kunci motor untuk kedua kalinya. Dan untuk kedua kalinya juga motor gw masih selamat. Makin akut niy pikun gw :(
  • akhirnya gw berhasil juga dapetin hape yang gw idam-idamkan. Setelah ampir tiga bulan nabung, -itu juga kebantu ama bonus taun kemaren yang "akhirnya" turun- gw berhasil memboyong SE W595 yang udah lama gw incer, hahaha
  • bis bogor udah ga boleh lewat UKI lagi. Emank DISHUB DKI ngajakin ribut nih. Mbok yo kalo bikin peraturan di pikir bener-bener dampaknya ke rakyat. Gw yakin para petinggi yang bikin kebijakan itu ga pernah ngerasain susahnya jadi rakyat yang tiap hari ngangkot
  • minggu kemaren nonton Terminator Salvation, tapi gw ga ngerti kok kyle reeves bokapnya john o'connor bisa lebih muda dari pada john o'connornya? Pilem sebelumnya ceritanya bagemana sih, ada yang bisa ngasih info? hehe
  • chelsea juara FA Cup, arigato meneer Hiddink, :)
  • ada yang udah dapet tiket MU? Kacrut ni PSSI
  • weew, Button menang lagi
  • oiyak, gw juga melakukan kedudulan di kondangan temen gw itu. Gw lupa ngasih amlop, padahal udah gw siapin di tas. Tapi berhubung gw ga ngeliat kotak yang biasanya nangkring di meja penerima tamu, ya udah deh kelupaan. Dan daripada mubazir akhirnya amlopnya gw buka, trus duitnya buat ngebayarin ankot temen gw pas balik, wkwkwk

Sudah cukuplah gw melakukan kedudulan yang ga jelas. Semoga kedepannya makin bae, amiiin.

This entry was posted on Minggu, 07 Juni 2009 at Minggu, Juni 07, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

wahaa
acara 'kondangan' emang seru aapalagi kalo temen kita sendiri yang nikah..

pengen ketawa pas baca yang bagian temen yang gak banget tp cwnya cantik,,
*ternyata emang ngeliat itu pake mata ya..

:P

Senin, Juni 08, 2009 9:31:00 AM

Posting Komentar