Utang Bacaan  

Posted

Sekarang gw lagi ngebut nyelesein utang bacaan gw niy. Banyak banget buku dirumah yang lom gw baca. Akibat kebiasan buruk gw, beli buku sebanyak-banyaknya, dan membaca buku sesempat-sempatnya. Setiap ngeliat buku baru pasti gatel pengen punya, meskipun gw tau masih ada buku laen yang dulu gw beli masih lom dibuka sampulnya, wkwkwk.

Dan akibatnya, masih ada sekitar 4 ato 5 buku yang masih lom kesentuh ama gw. Saking masih mulusnya, sampulnya aja masih perawan, plus struk pembeliannya juga masih nempel di kantong plastiknya, huehue. Sekarang ni gw lagi berjuang keras buat nyelesein Eldest, buku keduanya Eragon. Dan abis ntu masih ada Brisingr, buku terakhirnya yang masih menunggu gw sentuh dan buku yang laen. Gw dah ga sabar >_<

Chayo !!!

This entry was posted on Senin, 18 Mei 2009 at Senin, Mei 18, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar