Merinding Melihatnya  

Posted

Udah tiga hari belakangan ini hampir semua perhatian gw kesedot ama berita tv yang ngabarin tentang bencana yang terjadi di Situ Gintung. Semua berita yang nayangin tentang kejadian itu pasti gw pantengin. Dan semuanya bikin gw bergidik ngeliat gimana rumah-rumah rata sama tanah, lumpur dimana-mana dan yang paling nyesek adalah jumlah korban tewas yang update terakhir udah nyampe 90an korban dan masih ada sekitar 100 lebih yang masih ilang. Tapi yang bikin gw merinding, ditengah-tengah lumpur dan reruntuhan rumah warga yang udah ancur, ternyata masih berdiri masjid yang padahal jaraknya deket banget ama tanggul yang jebol. Salah satu bukti kekuasaan Allah SWT.

Gw ga bisa ngebayangin gimana kalo gw sendiri yang ngalamin musibah itu. Semoga semua korban dikasih kekuatan dan ketabahan ma Allah. Amieen...

This entry was posted on Minggu, 29 Maret 2009 at Minggu, Maret 29, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 komentar

iya, sedih ngeliatnya.. ironis.
bersyukur kita disini masih baik-baik aja.


:(

berdoa dan berdoa selalu buat mereka..

Senin, Maret 30, 2009 5:33:00 PM

yap,,,

Selasa, Maret 31, 2009 9:01:00 PM

Posting Komentar