My Wishlist  

Posted

Di postingan sebelumnya gw ngerjain pe'er yang di salah satu soalnya nanyain "my wishlist".. Dan hari ini ternyata keinginan yang gw tulis di soal itu kesampaian. Yah meskipun cuman dibeliin rak biasa ma nyokap, tapi seenggaknya keinginan gw punya perpustakaan pribadi sedikit terwujud, hoho..


*anggota terbaru kamar gw*

Yeei, sekarang akhirnya buku-buku gw punya tempat yang layak untuk tinggal, thx mom :). Semoga keinginan gw yang gw tulis maren bisa nyusul terwujud semua satu persatu, amien amien, hahaha
haveaniceweekend semua,,

This entry was posted on Sabtu, 14 Maret 2009 at Sabtu, Maret 14, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

BANYAK BANGET BUKUNYA!!!

Ngiri nih... : D

Lam kenal yaah!!!

Kamis, April 02, 2009 1:06:00 AM

Posting Komentar