Semenit 48 Detik=Rp.3000  

Posted

Sial, gw baru ngeh kalo nelpun ke sesama simpati masih mahal banget. Tadi sekitar jam 19.30 gw nyoba nelpun ke temen gw sesama pengguna simpati. Dan berhubung gw amat sangat jarang nelpun, gw buta masalah tarif tarifan. Gw cuma berpatokan bahwa nelpun ke sesama operator pasti jaman sekarang dah murah.

Dan dengan pedenya, dengan masih menyisakan pulsa sekitar 4 ribu, gw coba nelpun temen gw itu. Baru mulai nelpun dan masih dalam tahap basa basi, tiba tiba sambungannya keputus. Dengan insting liar, gw langsung ngecek ke *887# buat ngeliat tarif sambungan terakhir. Dan disitu tertulis "BIAYA SAMBUNGAN TERAKHIR 1 MENIT 48 DETIK ADALAH SEBESAR Rp.3000". Anjr*t mahal bener, apanya yang murah coba? Dan dengan suksesnya pulsa gw tinggal nyisa seribu perak dan sama sekali ga bisa buat nelpun *boro boro nelpun, miskol aj dah ga bisa*.

Ya oloh, tega nian operator gsm gw yang satu ini. Cuma ngasih kesempatan ngobrol semenit doank dah kudu bayar 3 ribu perak. Weleh weleh.. Dah kudu ganti operator mungkin yak.
Hmm, ada saran?

This entry was posted on Minggu, 15 Maret 2009 at Minggu, Maret 15, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar