Senang mendengar suaranya  

Posted

Udah lama sebenernya gw pengen nyoba nelpun dia lagi. Lama banget ga denger suaranya. Tapi selama ini gw ga punya keberanian. Gw takut buat denger suaranya, takut kalo gw ngerasa down lagi, takut kalo muncul harapan yang ngebuat diri gw malah tersiksa. Intinya gw selalu ngehindar buat nelpun dia.

Tapi akhirnya kemaren entah gimana gw berani buat nelpun dia lagi. Akhirnya bisa mengatasi rasa takut gw. Walopun awalnya ada bagian kecil dalem hati gw yang berusaha buat ngehalangin rencana gw itu, tapi ternyata masih kalah dibandingin ama keinginan buat denger suaranya lagi. Lumayan susah juga buat ngeyakinin diri gw, buat mencet nomornya aja udah gemeter duluan, hehe.

Sebenernya dulu gw lumayan sering nelpunin dia. Ngobrol ngalor ngidul, ngomongin mulai dari A-Z, curhat ini itu, sampe kuping gw sakit gara gara ga nyadar dah sejam lebih ngobrol di telpon, plus di omelin nyokap karena bayar nelpon nambah mahal. Tapi itu semua bikin hari-hari gw lebih menyenangkan. Setelah lama ga ngehubungin dia, ternyata gw kangen itu semua.

Dan kemarinlah kesempatan itu dateng. Pertama dia ngangkat telpon kayaknya dia agak kaget juga ternyata gw yang nelpon. Gw akuin sih emank rada grogi juga denger suaranya lagi setelah sekian lama. Tapi gw udah berniat ga mau menyerah kalah lagi ama ketakutan gw.

Meskipun awalnya agak bingung mo ngomongin apa, tapi ternyata kesana-sananya bisa ngalir juga. Sampe ga kerasa dah hampir sejam gw nelpun. Abis gw tutup gagang telpon, meskipun gw ga tau apakah gw masih punya kesempatan, gw sadar, kalo gw seneng denger suaranya lagi :)

This entry was posted on Minggu, 22 Maret 2009 at Minggu, Maret 22, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

3 komentar

pertamax

Senin, Maret 23, 2009 12:21:00 PM

haduh yang lg kangen

Senin, Maret 23, 2009 12:24:00 PM

haduh... to tweeet....

ehemmm..ehemm..
klo lagi kasmaran, mah.. susaah..

Senin, Maret 23, 2009 2:37:00 PM

Posting Komentar