Keajaiban Tiada Tara  

Posted

Gw pengen cerita kejadian yang gw alamin beberapa bulan yang lalu, suatu kejadian yang yang bikin gw shok abis-abisan sekaligus bersyukur karena gw dikasih mukjizat. Hmm, begini ceritanya *kayak mo ngedongeng, hehe*

Waktu hari selasa tepatnya tanggal 29 Juli 2008 gw naek bis ppd 45 dari uki mo ke blok m. Gw mo ketemuan ma temen gw acil di blok m terus berangkat bareng ke garuda training center di daerah duri kosambi soalnya gw ma acil ada jadwal psikotes disono walopun jamnya beda sih. Tapi berhubung gw buta total daerah sono jadinya gw bareng acil aja sekalian daripada gw nyasar.

Nah pas dah mo sampe terminal blok m, gw berdiri mo siap-siap turun dan pas itu ada beberapa orang yang naek ke bis. Gw pikir mank orang-orang tu pada mo naek ke arah uki dan gw dengan santenya tetep berdiri didepan pintu nunggu itu bis berhenti. Mungkin pas gw berdiri itu salah satu orang yang baru naek tadi ngenyilet tas gw bagian depan dan gw sama sekali ga nyadar karena posisi tas gw ada disebelah kiri gw dan gw posisiin agak kebelakang.

Abis bisnya berhenti, gw turun, trus jalan kerah acil yang dah nunggu di seberang. Tiba-tiba gw denger ada suara kunci jatuh dibelakang gw. Otomatis kan gw nengok en gw liat kunci rumah gw yang seharusnya duduk manis di dalem tas gw bagian depan eh ni malah ada di atas aspal dengan indahnya. Dengan kebingungan tingkat tinggi, *perasaan gw ga pernah buka resleting tas gw deh..)*gw liat tas gw dan dibagian bawah bagian depan ternyata udah bolong aja dulu. Gw perhatiin bekas bolongnya ternyata mank kaya abis disilet gitu.

Wow kebayang ga sih gimana paniknya gw, masalahnya baru pertama kali ini ngalamin yang kayak gini. Biasanya kan gw cuma ngeliat di tipi, huehue. Eh ni malah gw ndiri yang beneran kejadian. Tapi ternyata mank Allah masih sayang ma gw *padahal gw banyak banget dosanya*, masih aja gw dapet mukjizat. Gimana gw ga ngerasa jadi orang paling beruntung sedunia, tas gw dah bolong gitu tapi ajaibnya ga ada satu barang pun yang ilang. Padahal di dalem tu tas ada hape gw, mp3 player, kunci rumah, flasdisk, dompet kecil buat naro recehan ama beberapa barang laen. Semuanya masih utuh 101%, keren ga tuh ^^.

Gw jadi mikir, tu pencuri apes amat ya.. udah niat banget ampe nyilet tas orang tapi ga dapet apa-apa, hehe. Ternyata masih ada keadilan didunia ini. Hmm, tu tas sebenernya punya ade gw tp berhubung gw sering pinjem jadinya ade gw dah lupa klo pernah punya itu tas, hihi. Dan gw sekarang ga punya tas sama sekali ni.. eits, tapi tenang aj soalnya besok harinya ternyata nyokap gw pergi ke katulampa mo beli tas titipan sodara gw, pastinya gw langsung aja nitip minta beliin tas juga. Dan gw punya tas baru deh, hahaha. Allah mank maha adil ^-^

This entry was posted on Jumat, 19 Desember 2008 at Jumat, Desember 19, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

8 komentar

emang biasa bang...
apalagi kalo naek kereta..

makanya,, kalo bawa tas tuh dari di depan,, ya walaupun gag bagus buat diliat. tapi kan aman. hehhehee

Jumat, Desember 19, 2008 1:45:00 PM

mantep...mungkin pencurinya kagak gaol kali mas. mo ngmabil mp3 dia ga tau gunmanya at apaan, mo ngmabol flsdk tambah bbinun mo diapain, klo dompet si pencuri pikr, kecil amat past kagak ada isinya. trus kalo HP no comment dah *hehehehee*

salam kenal mas !

Sabtu, Desember 20, 2008 2:00:00 PM

@hadiq: nyoi, musti punya indra ke-enam klo mo naek bis ato kereta..

@beyit: klo HP, dia mikir2, ni hape kok butut amat yak.. huehue

Senin, Desember 22, 2008 11:01:00 AM

abis ini jgn lupa bersyukur terus sama Allah ya :) Salam kenal

Senin, Desember 22, 2008 12:44:00 PM

fiuh..
thanks God..

klo gw yang nyopet mah,
udah gw todong beneran tuh..!
gak perlu pake silet segala..

ahahaha..

kidding.

Selasa, Desember 23, 2008 5:32:00 AM

wooh, iah syukur deh selamet dari si tangan silet...lagi jalan siy jadinya syukur deh klo ada yang jatoh bisa nyadar,, nah kalo di dalem angkot ato bus yang penuh sesek mah jarang bisa selamet,, huhuhu

Selasa, Desember 23, 2008 8:24:00 AM

@phie : iya nih, harus sering-sering ngcapin Alhamdulillah , lam kenal jg :)

@boodee: waduh, gw yang panik klo gt mah -_-'

@gilang : yoi, tp gw jg pernah tuh hampir di copet diankot, orangnya pura-pura mijetin kaki gw gt, dan sekali lagi gw masih dikasih selamat ma Allah, thx God ^^

Rabu, Desember 24, 2008 10:34:00 AM

wah.. kejahatan dimana2..
makanya kalo lagi naek kendaraan umum harus bener2 jaga barang bawaan.. apalagi kalo lagi berdesak2an..

Minggu, Desember 28, 2008 6:57:00 AM

Posting Komentar