Maryamah, Kambing dan Award  

Posted

Akhir-akhir ini ada beberapa buku baru yang muncul di dunia perbukuan nasional. Tapi ada dua buku yang berhasil menarik minat gw untuk membelinya. Yang pertama adalah buku keempatnya Om Andrea Hirata yang judulnya Maryamah Karpov *judulnya mantep abis, hehe*. Dan dengan ini saya ingin menyampaikan kepada khayalak ramai bahwa gw dah beli lho bukunya, dan yang lebih penting lagi adalah :

GW DAPET DISKON 10%

hahaha, dijaman yang serba mahal sekarang ini, diskon sekecil apapun sangat besar artinya buat gw. Dan yang mengaggumkan lagi, ternyata ni buku sangat-sangat banyak peminatnya. Terbukti waktu gw lewat depan terminal bis Baranangsiang, gw ngeliat ada cewe yang dengan khusyuknya baca ni buku di depan pos DLLAJ. Wow, gw takjub banget ngeliatnya, ternyata masih ada ya pecinta buku yang masih begitu bisa menikmati sebuah buku walaupun di tengah-tengah keramaian kaya gitu, SALUT !!


Maryamah Karpov yang fenomenal

Dan buku yang kedua adalah Komik Kambing Jantannya si Radith. Kalo gw denger dari komentar temen-temen gw yang dah baca tu komik, mereka bersabda :

barang siapa yang hendak membaca Komik Kambing Jantan, disarankan agar menyediakan toilet yang dibooking khusus bagi anda, karena dijamin anda bakal mengalami mules yang amat sangat yang disebabkan ketidakmampuan anda menahan tawa >.<

Sampe sebegitu gokilnya tu komik, hehe, tapi emank sekilas gw liat sih keren banget gambarnya, ditambah lagi kejadian bego yang selalu dilakun si Radith, semoga ni awal dari kebangkitan perkomikan nasional, amiieeen,,

Eh iya, gw dapet award nih dari uly,, dan inilah award yang saya dapat




makasih kepada uly yang sudah memercayakan award ini kepada gw, walopun blog gw ini hanya sebuah blog yang ga ada jelas-jelasnya sama sekali, tapi award ini sangat berarti bagi gw *kata-katanya gw comot dari artis-artis yang suka dapet penghargaan ;)*

Tapi ada syaratnya ternyata
1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees


Nah sekarang tugas gw bagi-bagiin lagi awardnya ke yang laen. Dan merekalah yang beruntung :
1. Danisha
2. Alia
3. Hadiq
4. Unieq
5. Soezack
6. Ghani chandra taufik
7. Gilang

fiuuh, akhirnya beres juga milih 7 penerima award, susah juga ya ternyata, huhu..
Nah buat yang dah nerima award jangan lupa ya kasih-kasih ke yang laen biar semua blogger di Indonesia dapet award dan semakin giat ngeblognya, hehe..

wassalam


This entry was posted on Rabu, 10 Desember 2008 at Rabu, Desember 10, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

12 komentar

thanks yah awardnya..

Rabu, Desember 10, 2008 4:55:00 PM

makasiihh..
atas awardnya..

seneng deh ah..
tapi maap, ni pertama kalinya gw dapet award
ngambilnya gimana ya?

hehe

Rabu, Desember 10, 2008 6:52:00 PM

Hei BUng!!!

gw udah tau gimana caranya,,
dan udah gw pajang di blog gw,,
haha..

ohya,,pan gw bingung mau kasi tuh award bwt siapa lagi,,
gimana klo gw kasi balik buat lo??
hehe..
boleh tidaaak???

Kamis, Desember 11, 2008 11:23:00 PM

duh enaknya dapet diskon, pen baca maryamah&KKJ cuman apa daya seret sedang melanda =)
tengkyu for award yaaaa =)

Jumat, Desember 12, 2008 12:23:00 AM

wahhh maryamah karvovnya diskon ya??? ya lumayan siyh..timbang ga.. waktu cc di depok, liad harganya 79rb..tp waktu itu bener2 kere..!!! ga jadi beli deyh..pas nyampe makassar, harganya jelas berubah,, 83rb..tp berhubung, cc dah pny duit, ya udah beli deyh... tp blom sempat baca..banyak bacaan ngantri soalee..

kemaren cc juga liad tuh komiknya kambing jantan,tp berhubung dah baca versi kambing jantan tnp komiknya, so sangat sia2 klo mesti beli lagiii hihi

anyway, makasih ya awardnya...akhirnya dapat ini lagi..tp berhubung cc dah pernah dapat award ini, dan juga udah pernah diposting, maka cc ga harus posting lagi khan??? tp cc senang kok dpt award lagi..makasih ya???

Jumat, Desember 12, 2008 8:42:00 AM

koment lagi..cc baca2 koment cc diatas, tiap paragraf kok ada kata berhubung ya??? heheheh moga2 ga terganggu hihihi cc baru belajar bahasa indonesia soale..selama ini ngomongnya pake bahasa bugis hehehhehe maafkan cc ya???

Jumat, Desember 12, 2008 8:44:00 AM

@Danisha : wah boleh ga ya dikasih balik lagi, gw juga bingung, hehe

@Gilang : Okeoke, tenkyu kembali..

@unieq : Komik Kambing Jantan tu beda ceritanya ama di buku, ga terikat ama bukunya alias ceritanya baru semua, jadi ga sia-sia deh beli, lho jadi gw yang promosi, haha

Jumat, Desember 12, 2008 9:23:00 AM

maryamah karpov.. duh gw belum bisa beli.. disini mahal banget.. 99 ribu.. gila nggak.. *nendang kaleng*

Jumat, Desember 12, 2008 1:26:00 PM

iya keknya komik si radit itu seru bangget..kemaren donlod prolognya doang n ternyata emang kerenn..

dapet diskon ga yagh kaya buku andrea hirata??lumayan tuh..

salam kenal mass!!

Jumat, Desember 12, 2008 5:40:00 PM

huahhh.....bagi gue dunk bukunya...

hahahahaaa....*mupeng*

komik kambing jantan gue pengen banget....

maryamah karpov jugaaa....

ayooo.....bagi bagiiiiii....

disini dah ada belom yah? belom ngecek ke gramedia, kalopun ada duit dari manaa???

aaaaaaarrrrgghhh........*nepok jidat*

Sabtu, Desember 13, 2008 5:58:00 PM

makasi awardnyaaa :D

Minggu, Desember 14, 2008 11:42:00 AM

@nugraha : wow, mahal amat disana harganya, mank dirimu tinggal dimana?

@arya : iye tuh keren anjrit komiknya, sayang lom sempet baca, masih waiting list..hahaha

@uly : hoho, pengen yach, silahkan mengadahkan tangan anda ke orang tua masing2 supaya dkasih duit ^0^

@alia : makasih kembali.. :)

Senin, Desember 15, 2008 11:42:00 AM

Posting Komentar