Diantara Dua Pilihan  

Posted

Teman- teman, gw lagi dilanda kebimbangan yang akut nih. Ceritanya begini, hari Minggu ntar gw diajak temen gw nonton bola di senayan. Ada piala AFF Indonesia lawan Kamboja. Secara gw mank demen banget nonton bola *harap dicatat, gw lebih suka nonton dibanding maen bola*. Waktu piala Asia taun kemaren juga gw nonton langsung ke senayan dan itu amazing banget. Bener-bener serasa nonton di Stamford Bridge, hehe.


Dan berikut suasana yang terekam oleh para paparazi gadungan


























Huhu, beneran kangen gw ma atmosfer senayan dan gw pasti bakalan memantapkan hati jiwa dan raga untuk meng”iya”kan ajakan temen gw hari Minggu ntar. Namun ternyata kemantapan gw pun harus tercerai berai gara-gara kemaren dateng satu surat ke rumah gw

*fotonya gw ganti ama yang lagi wisuda ^-^*


Yaps ternyata gw lulus tes cpns Kab Bogor dan tesnya diadain tepat hari Minggu. Nah alhasil sekarang gw dilanda kebimbangan yang amat sangat. Gw dihadapkan oleh dua pilihan yang pengennya sih bisa diambil dua-duanya. Hmm, mungkin sebenernya bisa juga kalo gw paginya ikut tes dulu trus siangnya baru cabut janjian ma temen gw. Tapi gw ga tau tesnya beres jam berapa, huhu..

Tadinya gw ga berharap bakalan dipanggil buat tes cpns kab Bogor, soalnya sebelumnya gw juga dikirimin surat pemberitahuan yang isinya gw ga lolos tes cpns di kota Bogor, gara-gara surat keterangan dokter ama surat kelakuan baik dari polisi ga sesuai ama yang si syaratkan *gw kirim dua lamaran, untuk kota ama kabupaten*. Tapi ternyata gw lolos yang di kabupaten, padahal dua-duanya gw pake surat dokter ama catatan kepolisian yang sama identik.

Eniwai, gw harus milih yang mana nih, ikut tes, ato nonton disenayan??

mohon sarannya...

This entry was posted on Kamis, 04 Desember 2008 at Kamis, Desember 04, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

8 komentar

pengen gw nton timnas di jakarta,tapi blm da wktu k jkt....wah bnr2 pgen ngrsain atmosfir kaya gtu bro

Kamis, Desember 04, 2008 2:50:00 PM

@ miko : hmm, jadi gw harus pilih yang mana nii, nonton ato ikut tes??
*frustasi akut*

Kamis, Desember 04, 2008 3:21:00 PM

Dua pilihan yang sulit kayanya.. mmmm.. CPNS aja deh

Kamis, Desember 04, 2008 8:04:00 PM

wah mau milih yang buat seneng seneng apa yang buat masa depan ??
wehehe
kata aku mah tes aja deh
hihihi ^^v
sapa tau pas tes ketemu pmain bola idaman :P

Kamis, Desember 04, 2008 10:14:00 PM

@nugraha & astri : wah dua2nya milih tes yak, hmm berarti skor sementara 2:0, hehe

Jumat, Desember 05, 2008 10:44:00 AM

cps ajah. kan buat masa depan. itu mah ntar juga ada kesempatan lagi ;)

Selasa, Desember 09, 2008 4:24:00 PM

mampirrr,,

terus jadinya kemaren pilih yg mana??
pilih iktu test lah ya??
hehe..

cwo aku ikut nonton tuh.. :DD

Selasa, Desember 09, 2008 4:24:00 PM

@intan & danisha : kabar buruk, gw ga bisa pilih dua2nya, disebabkan oleh perut yang ga bisa kompromi dan alhasil seharian bolak-balik k'wc, huhu
(niat pngen merengkuh keduanya, malah kenihilan yang didapat>.<)

Rabu, Desember 10, 2008 9:42:00 AM

Posting Komentar