Saatku Nyoblos  

Posted

Fiuuh, akhirnya inet dikantor nyala kembali setelah 6 hari mati dengan sukses gara-gara servernya kebakar *ato sengaja dibakar ya?*. Dengan ga adanya inet, gw serasa hidup di pengasingan, buta sama sekali dan ngerasa jauh dari peradaban, ga tau apa yang sedang heboh diluar sono. Dan alhasil, gw juga ga bisa melakukan aktifitas yang setiap harinya gw lakuin dikantor seperti,

• ngeYM
• ngeBlog
• ngeFS
• ngeFB
• ngeBrowsing
• dan nge yang laennya

*ni kantor apa warnet yak??*

hehe.. satu pelajaran yang gw petik : Internet Bikin Hidup Lebih Hidup, maka bersyukurlah wahai kalian yang bisa mengakses inet dengan mudahnya ;)

*******

Setelah segala kehebohan pemilihan presiden di Amrik yang dah lewat, hari minggu kemaren didaerah gw juga berlangsung peristiwa yang ga kalah ama pemilu di Amrik, yaitu pemilihan bupati bogor *jauh banget sih perbandingannya*. Dan sebagai warga negara yang “kadang-kadang” baik, pastinya gw juga ga mau kalah ma tu orang-orang bule.

Dengan semangat menggebu-gebu karena kebelet pipis, eh maksudnya pengen cepet nyoblos, gw ma keluarga dateng ke TPS deket rumah. Tapi kok sepi yach TPSnya, ntar laen kali kalo ada pemilu lagi gw usul ah supaya tiap TPS ngasih doorprize 100 LCD tiap 100 orang yang dateng duluan, haha bangkrut bangkrut dah tu KPU.

Tapi ternyata gw melupakan satu hal yang paling penting kalo kita mo nyoblos, karena ternyata gw sama sekali ga tau siapa aja calon-calonnya, hoho parah bet kan.. Sebenernya pemilu sekarang tu udah masuk putaran dua. Dari 5 calon bupati di putaran pertama kemaren, sekarang tinggal sisa 2 calon. Nah berhubung jagoan gw dah gugur di putaran pertama, jadinya gw ga begitu merhatiin lagi sapa aja yang lolos ke putaran kedua.

Sampe dalem bilik suara pun gw masih ga tau mo nyoblos sapa. Gw perhatiin atu-atu mukanya kok mulus semua ga ada jerawatnya. Begitu polos dan damai bagaikan bayi yang baru lahir kedunia *plak,, set sapa tu yang nimpuk gw??!!*.. Okai lanjut, nah daripada gw kelamaan di dalem bilik suara, maka gw pun menutup mata, menarik napas dalam-dalam dan hembuskan secara perlahan. Lalu dengan mantap, tangan gw pun menusukkan jarum ke salah satu gambar calon bupati dan PRANG, lho kok bunyinya kaya kaca pecah, hehe engga deng. Pokoknya gw dah mutusin milih salah satu calon bupati yang sering gw liat iklannya di tipi, kayanya sih kata-katanya meyakinkan *ato gwnya aja ya yang gampang terbujuk :)*

Sorenya gw liat berita di tipi kalo calon bupati yang gw coblos tadi ternyata unggul dalam perhitungan quick count. Yeeii, ternyata orang-orang mank sama gampang terbujuknya kaya gw, hihi...

This entry was posted on Selasa, 02 Desember 2008 at Selasa, Desember 02, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

11 komentar

pertamaxxx nehhh,,,
hehhe :D
gw blm prnh ngerasain ikut pnyoblos dipemilu,,,
karna wkt itu blm ckup umur,,,
gw jg mw klo nyoblos bs dpt doorprize sgla,,,
bolak balik tar gw dteng ny,,,
hehheh :D

Selasa, Desember 02, 2008 2:41:00 PM

coblos yang mukanya ngeselin aja.. sekalian ngilangin stress.. hwehehee

Selasa, Desember 02, 2008 9:27:00 PM

Bang,, gimana kalo abang bikin aliran baru dengan...

NYOBLOS BANTAL!!
bakalan jd trendsetter deh bang.
huehehehe

Selasa, Desember 02, 2008 10:05:00 PM

@aYme : gw juga bakalan semangat 45 klo ada doorprizenya, ;)

@mirzal : hoho, sayang calon bupati kemaren mukanya sok alim semua *apa diedit di photosop yak*

@hadiq : hmm, boleh juga tuh,, tunggu saja tanggal maennya, hihi

Rabu, Desember 03, 2008 2:50:00 PM

beuh..

ktauan..situ di kantor cm ngenet doank.

Rabu, Desember 03, 2008 3:47:00 PM

neg YM fs FB ngeblog..
gw banget..
sama kita ahahaha....
suka manfaatin fasilitas dg semena2
bedanya lo dkantor gw di lab kampus.
padahal dah lulus..
ahahaahaha

Rabu, Desember 03, 2008 4:38:00 PM

nyoblos???????????....
hehehehehe.....

semangat nyoblos ya mas...

Rabu, Desember 03, 2008 10:44:00 PM

setujuhh!!! internet memang bikin hidup makin hidup.. hahahha

eh nyoblos sapa kemaren??? *mau tau aj :P*
cc juga tipe orang yg malas nyoblos..soalnya ga ada yg bener hahahahhaha parach!

Kamis, Desember 04, 2008 3:09:00 AM

@shintung : ssst, jangan keras2 dunk ngomongnya, ntar ketauan >.<

@diana bochiel : hehe, ternyata kita satu aliran ;)

@pojokjambi : SIAP

@uNieq : gw nyoblos yg sering keliatan iklannya di tipi, klo ga salah namanya Rachmat Yasin *lupa gw*
dan ternyata dia menank beneran lho, hahaha

Kamis, Desember 04, 2008 8:40:00 AM

wew,slamat ya akhirnya netnya kena lagi,hehehehehe,
hidup tanpa net bagai jalan tak berkutang,wew,
nyoblos,mau dumz (mesum mode : on)
hahahahha,just kidding

Kamis, Desember 04, 2008 12:55:00 PM

wew,slamat ya akhirnya netnya kena lagi,hehehehehe,
hidup tanpa net bagai jalan tak berkutang,wew,
nyoblos,mau dumz (mesum mode : on)
hahahahha,just kidding

Kamis, Desember 04, 2008 12:55:00 PM

Posting Komentar