Yang Terdalam  

Posted

Horai,ga kerasa euy besok dah weekend lagi. Perasaan waktu cepet banget berlalu, hihi..
Eniway sebelum gw menjalani weekend yang setiap minggu berulang kembali *tidur dan nonton bola di tipi*, gw mo menyanyikan sebuah lagu yang mewakili suasana yang terkandung dalam hati sanubari yang terdalam..

********
Kulepas semua yang ku inginkan
Tak akan ku ulangi
Maafkan jika kau kusayangi
Dan bila kumenanti

Pernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah ku disini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah tuk menanti

Takkan lelah
Aku menanti
Takkan hilang
Cintaku ini
Hingga saat kau tak kembali
Kan kukenang di hati saja

Kau telah tinggalkan
Hati yang terdalam
Hingga tiada cinta yang
Tersisa dijiwa
*******

Sekian dan terima kasih
met weekend semua (@_@)

This entry was posted on Jumat, 12 Desember 2008 at Jumat, Desember 12, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

5 komentar

Hhu. .yg trdalam. .emg dalem bgt tu lagu. . x(


*mmpir balik yh k blog gw..
http://akuanakyangbaik.blogspot.com

he.

Sabtu, Desember 13, 2008 4:22:00 PM

gag cocok nton bola theme songny ituw....hahahahaha

maen ke blog gw yaaak...
dianazone.blogspot.com

awkey

Senin, Desember 15, 2008 5:53:00 PM

jd inget pas pertama saya belajar maen gitar... lagunya itu...

Selasa, Desember 16, 2008 5:29:00 PM

@firda : iya mank sesuai ma jdulnya "yang terdalam"..hoho

@diana : yg penting sesuai ama suasana hati ;)

@mugii : hoo, gw dari dulu pgen belajar gitar ga pernah bisa, ampe jari gw nyaris keseleo ttep aj ga bisa,,kwkwkw

Rabu, Desember 17, 2008 9:05:00 AM

makasih banyak yah gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita selalu ...

Senin, Juni 17, 2013 12:56:00 PM

Posting Komentar