The Question  

Posted

Yap, gw posting lagi ni dua hari berturut-turut, demi sebuah amanah yang dikasih dua orang sekaligus. Makasih kepada qq dan uly yang sudah memberi gw PE'ER. Beruntung pertanyaannya sama, hehe..

1. Mengapa Blog kamu bernama...?
ConanKotaHujan tu dah jadi trademark gw, mulai dari email, username dan segala macem isian registrasi yang harus pake isian nama, pasti gw pake username ini. Banyak juga yang nanyain artinya apaan. Hmm, ga ada arti apa-apa sih sebenernya. Ni cuma penggabungan dari nama panggilan gw waktu smp *conan*, dan tempat gw tinggal, Bogor *kota hujan*. Dan Lahirlah sebuah nama yang menggegerkan satu kampung, ConanKotaHujan

2. Mengapa Blog kamu pake template ini...?
Kenapa ya?? Coba gw pikir-pikir... Oke gw dah tau jawabannya. Mungkin karena gw suka dengan kesimpelan designnya, ga neko-neko dan sedikit elegan *sedikit loh*

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu...?
Pertanyaan yang ngejlimet,,,,,,,
Banyak ni, apa ya....
Dari beberapa kejadian yang numplek di kehidupan gw, ada beberapa yang membekas di dalam sanubari *mulai ga jelas*. Salah satunya waktu bokap gw meninggal, waktu gw wisuda, dan yang paling-paling-paling-paling membekas, waktu gw berusaha mendapatkan seseorang yang paling berarti.. jiaaahh ga nahan (-)_(-)

Sebenernya aturannya kudu ngasih ni pertanyaan ke sepuluh orang laennya, tapi gw bingung mo ngasih ke siapa. Untuk sementara biarlah mentok disini PE'ERnya, hehe

wassalam

This entry was posted on Rabu, 17 Desember 2008 at Rabu, Desember 17, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

3 komentar

ai ai ai ai ai....
mampir..

Rabu, Desember 17, 2008 6:35:00 PM

wah kiraian conannya dari detektif conan. hehehe

Kamis, Desember 18, 2008 10:20:00 PM

@qieqie : silahkan silahkan :)

@luthfi : yah itu juga bisa si, soalnya pas SMP kan lg booming2nya detective conan, hoho

Jumat, Desember 19, 2008 8:16:00 AM

Posting Komentar