Temanku Sahabatku  

Posted

Pernah ga sih lu dimusuhin ama temen baek lu sendiri? Pasti ga enak banget kan. Nah sekarang itu yang sedang gw alamin. Temen baek gw yang dah sering melakukan berbagai macem hal bareng gw mulai dari kuliah, skripsi, jalan, nonton bola ke senayan, ampe beberapa kali gw nginep dirumahnya, tiba-tiba belakangan ini mulai sedikit menjauh dari gw. Agak berubah. Udah jarang ngobrol ma gw. Tiba-tiba suasananya jadi sedikit dingin. Kalo gw online YM, dan dianya juga lagi online, pasti ga ada saut-sautan lagi. Hmm, ga enak banget sumpah..

Semuanya gw kira dimulai dari salah paham antara dia ma gw. Gara-gara gw nulis di wall FBnya tentang status kelajangannya *padahal setau gw dia dah balikan lagi*. Nah sejak itu dia jadi marah ma gw. Dia ga suka masalah pribadinya gw omongin di wall FB yang bisa diliat banyak orang.

Sebenernya gw juga ga ada maksud buat ngotak-ngatik masalah pribadinya. Secara gw juga kenal ama cewenya, dan udah kenal lumayan lama juga. Tapi emank mungkin saat itu temen gw lagi banyak masalah dan dia ngerespon tulisan gw di wallnya dengan interpretasi *bener ga tulisannya?* yang salah. Ga sesuai ama yang gw maksud.

Beberapa hari yang lalu gw nyempetin nulis message di FBnya yang intinya gw minta maap kalo tulisan gw bikin dia ga nyaman. Dan dia pun ngebales dengan bilang kalo emank dia juga keganggu dengan tulisan gw yang nyinggung-nyinggung masalah pribadinya. Dan dia juga bilang kalo dia lagi banyak pikiran yang bkin dia agak sensitif, dengan tulisan gw di wallnya juga makin nambah ke ’bete’annya.

Hmm, gw kira dengan adanya klarifikasi itu masalah gw dah beres. Dia juga dah mulai ngajak gw ngobrol kalo lagi onlne YM. Namun ternyata ga sampe disitu. Ga sampe beberapa hari, ternyata muncul masalah baru. Cewenya temen gw itu tiba-tiba nanya ke gw pertanyaan yang cukup sensitif yang sebenernya cuma gw omongin ma temen gw itu di message FB. Gw bingung banget kok bisa si cewe tau masalah itu. Satu-satunya kemungkinan adalah si cewe tau password FB temen gw itu, trus ngebaca message-message yang gw kirim. Karena gw juga ga mau bikin masalah baru ama temen gw, gw langsung nulis pesan di YMnya *walopun dia lagi offline*. Gw jelasin semuanya dengan hati-hati karena gw ga mau bikin dia salah paham lagi. Tapiiiii, pesan YM gw ga pernah dibales ampe detik ini. Dia ga pernah online YM lagi *gw ga tau apa dia invisible*, dan gw juga ga tau apa dia marah lagi ama gw. Dan tadi gw liat di FBnya, dia nulis di status ”sedang apa” yang paling atas dengan tulisan ”menyenangkan punya banyak temen dan juga musuh”. Apakah yang di maksud ”musuh” itu gw?

This entry was posted on Kamis, 05 Februari 2009 at Kamis, Februari 05, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

6 komentar

Anonim  

emang susah ya kalo kita bertengkar ama shabat sendiri...

guepun juga gk mau kayak gitu...
(udah pernah soalnya...)


hehe...

semangat!!!... :)

Jumat, Februari 06, 2009 10:09:00 AM

@boot: tenkyu tenkyu, doakan aj spy semua bisa clear, huhu

Jumat, Februari 06, 2009 1:34:00 PM

wah ini ni pengaruh negatif dari internaatan..

hehhe

Minggu, Februari 08, 2009 1:56:00 PM

@beyit: yap, anda benar, sebuah kesalahpahaman yang disebabkan oleh kemajuan teknologi,,dan gw lah korbannya ;(

Minggu, Februari 08, 2009 8:18:00 PM

kesalahpahaman itu sering terjadi dalam persahabatan.. berantem sana berantem sini.. ntar juga baekan lagi.. itulah warna2 dalam persahabatan..
gw doain.. mudah2an cepet baekan.. :)

Jumat, Februari 13, 2009 5:54:00 PM

@quiche: iya nie, alhamdulillah skrg dah biasa lagi, moga2 ga bakalan kejadian kaya gt lagi deh, beneran ga enak bnget, huhuhu

Jumat, Februari 13, 2009 9:45:00 PM

Posting Komentar