Help me please  

Posted

"Tolong aku sahabatku

Dengarkan jerit hatiku

Tentang dia, tentang dia, masih slalu tentang dia

Ajak aku bersamamu

Kemanapun engkau mau

Tenangkan aku, tenangkan aku, sabarlah tenangkan aku

Dia pernah membuatku merasa sempurna

Hingga akupun menjanjikan slamanya

Namun ternyata mimpi yang dia punya berbeda, berbeda…

Aku takkan bisa hidup tanpa dia

Dia yang membuat aku bahagia

Tolong aku untuk melupakan dia

Sungguh hanya itu yang aku pinta"

*the rain*


Sial, lagi lagi bayangan lagu tu muncul dikepala gw,, weeeeei, someone help me please..!!


oke, gw dah cukup frustasi ama bayangan dirinya yang ga bisa gw ilangin di dalem pikiran gw,, jadi gw mo nunjukkin video dari youtube yang bisa bikin gw senyum. Sebagai fans berat The Moffatts, gw mo ngasih liat video yang bikin gw kangen ma tu band..



hahaha, itu the moffatts pas masih pada bocah. Sumpah gemes abis gw. Sayang mereka dah bubar. Tapi seenggaknya mereka dah menolong gw tuk tersenyum :)

This entry was posted on Jumat, 13 Februari 2009 at Jumat, Februari 13, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

5 komentar

eh lagu the rain yg mana tuh?
:)

hmmmm mo dibantuin gmn ne?qq bntu lah ntar :D

Senin, Februari 16, 2009 2:15:00 PM

@qq: tu yang judulnya "tolong aku" dari album senandung kala hujan, lagu paling maknyus, kena banget liriknya ;)

Selasa, Februari 17, 2009 1:01:00 PM

the moffatts ?? kayaknya gw prnah dnger ni band, tapi gw forget2 remember, ntar ya gw cari di kamus dulu...

gyyaaahhh..

Minggu, Februari 22, 2009 12:19:00 PM

hahahhaa, kmu udah liat blm vidio pas mereka lebih kecil lagi?
yg pertama kali tampil di tv?
yg nyanyiin somewhere out there? itu lebih lucu lagi lho..
hehehe..

ahhh, jadi kangen the moffatts juga..
hiihii..
seneng deh nemu fans the moffatts juga..
;p

ohya, blm kenalan..
aku nana..
:D

Minggu, Februari 22, 2009 8:35:00 PM

@beyit: haha, the moffatts tu band yang ngehits ama lagunya yg i miss u like crazy ama i'll be there for you,,jaman gw smp tuh, tp sekarang dah bubar, trus dua anggotanya tu yang kmren jadi same-same yg duet ama audy *detail bet yak gw* wkwkwk

@ariana: wah, yoi gw juga dah liat video yg itu, masih imut-imut semua, hihi...fans the moffatts juga yak, lam kenal juga ya :)

Minggu, Februari 22, 2009 9:29:00 PM

Posting Komentar