Besok bakalan gimana ya?  

Posted

Mulai besok mungkin perjalanan gw kekantor agak sedikit beda. Di hari biasa aja jalur kekantor gw yang ngelewatin jalan di daerah pondok indah, lurus ampe jalan panjang dah padat banget. Meskipun gw nebeng motor temen gw yang pada prakteknya bisa nyelap nyelip, tetep aja butuh waktu yang lumayan lama buat sampe kantor gw di daerah Kedoya.

Dan besok dengan adanya transjakarta koridor 8 yang udah mulai beroperasi pasti bakalan bikin jalanan tambah semerawut. Yap jalur transjakarta yang baru ini memang pas banget ama jalur kekantor gw. Gw ga bisa ngebayangin gimana kondisi jalanan kalo jalur bis transjakarta udah ga boleh dimasukkin kendaraan laen lagi

Gw perkirain ada beberapa tempat yang bakal semerawut, kaya di sepanjang jalan pondok indah dan bunderan pondok indah yang ga ada separator. Terus ada beberapa terowongan yang jalur transjakarta nyatu ama jalur kendaraan laen. Kalo kemaren-kemaren gw dengan gampangnya bisa masuk ke jalur transjakarta buat ngehindarin macet, besok dah mustahil banget gw ngelakuin itu, hehe..

Gw jadi penasaran, gimana ya kondisi jalanan pondok indah+jalan panjang besok, let’s see.. hahaha

This entry was posted on Minggu, 22 Februari 2009 at Minggu, Februari 22, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 komentar

udh bisa dipake ya jalur trans jkt situ?

Jumat, Februari 27, 2009 11:42:00 PM

@ebby: udah, tapi tetep aja jalurnya masih bisa dimasukkin kendaraan laen, ga ngaruh naek busway tetep aja macet, hehe

Sabtu, Februari 28, 2009 12:13:00 AM

Posting Komentar