Lubang di Hati  

Posted

Ku buka mata dan ku lihat dunia
Telah ku terima anugerah dunia
Tak pernah aku menyesali yang ku punya
Tapi ku sadari ada lubang dalam hati

Ku cari sesuatu yang mampu mengisi lubang ini
Ku menanti jawaban apa yang dikatakan hati

Apakah itu kamu apakah itu dia
Selama ini ku cari tanpa henti
Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang mampu melengkapi lubang dalam hati

Ku mengira hanya dialah obatnya
Tapi ku sadari bukan itu yang kucari
Ku teruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan
Dan ku yakin kau tak ingin aku berhenti

Apakah itu kamu apakah itu dia
Selama ini ku cari tanpa henti
Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang kan mengisi lubang dalam hati


Ni lirik lagunya letto yang terbaru. Pertama kali denger langsung bikin gw tersenyum ndiri. Persis ama kaya yang gw rasain, hahaha..

Meskipun gw sering berada diantara temen temen gw, sering bercanda, ngebanyol, melakukan kegilaan bareng temen gw dan segala macem kejadian seneng+sedih yang gw alamin, tapi gw ngerasa masih ada yang ngeganjel di dalem diri gw. Kekosongan yang ga bisa gw jelasin. Menjelma menjadi black hole yang menghisap semua kegembiraan dalem diri gw..

Sampai kapan gw harus menunggu tuk bisa mendapatkan sesuatu/seseorang yang bisa menutup lubang itu?

This entry was posted on Jumat, 16 Januari 2009 at Jumat, Januari 16, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

4 komentar

aq mau kok,haghaghag

Sabtu, Januari 17, 2009 10:48:00 AM

aku juga masih punya lubang di hati

Sabtu, Januari 17, 2009 3:50:00 PM

saya doain deh Bang,,
biar ketemu sumbatan di hatinya,,
hehe.. :DD

Minggu, Januari 18, 2009 4:00:00 PM

@sino: wah mau paan nie? haha

@rieva: hmm, sama dong y berarti :(

@danisha: amien, i hope so, huehue

Minggu, Januari 18, 2009 8:25:00 PM

Posting Komentar