Darah dan Air Mata Palestina  

Posted
























Apakah semua ini belum cukup.....?

This entry was posted on Minggu, 11 Januari 2009 at Minggu, Januari 11, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

10 komentar

*speechless*

*diem lama banget*

*ngeliatin monitor*

*deep breath*

ISRAEL MEMANG BINATANG!!!!
*lho?jadi ngamuk.hwehehe:D*

Senin, Januari 12, 2009 11:33:00 AM

@nindy : yap anda benar, binatang aja masih lebih punya nurani..

Senin, Januari 12, 2009 8:24:00 PM

masyaallah . ga kuat !! Dx semoga smua ini sgra berakhir !! amiin !!

salam kenal !!

Selasa, Januari 13, 2009 3:25:00 PM

hik hik
sumpah pengen nangis tiap liat pemberitaan d tv
jahat bgd seh...bener2 ga punya hati :(
semoga Allah ngebalas perbuatan mereka ya..amien...amien :)

Selasa, Januari 13, 2009 6:51:00 PM

@fata & qq: yang bisa kita lakuin cuma berdoa, semoga mereka semua mati syahid, amien

Selasa, Januari 13, 2009 9:19:00 PM

he-eh...kasihan ya...

aku aja tiap liat penderitaan anak-anak kecil disana selalu nangis tersedu-sedu...apalagi kalau yang nyiarin TvOne...

mereka pinter milih theme songnya...huhu...hiks...hiks...

Jumat, Januari 16, 2009 8:44:00 PM

@mazhi : iya, kasian anak-anak disana, ga tau apa apa padahal,,skrg korbannya dah lewat seribu orang ya,
hikhik

Jumat, Januari 16, 2009 9:33:00 PM

aduh ya Allah, serem banget deh postingan yang ini

Sabtu, Januari 17, 2009 8:40:00 AM

gw juga dah liat videonya beberapa di youtube, bikin merinding...

laknat buat israel !!!

Sabtu, Januari 17, 2009 6:34:00 PM

@galuh : meski menyeramkan, emank begitulah keadaan yang sebenarnya, hehe

@beyit: gw malah ga berani liat videonya,,

Sabtu, Januari 17, 2009 9:14:00 PM

Posting Komentar