The same mistakes  

Posted

Setiap orang pasti punya kebiasaan buruk yang pengen banget diilangin. Sama ama yang gw rasain. Ada sebuah kebiasaan yang gw ndiri kesel dan pengen banget bisa gw ilangin. Yah ga usah gw sebutin juga sih tepatnya apa kebiasaan gw itu, bisa2 gw di usir ama satu kampung, bukan, bukan gw suka ngembat sendal jepit pas jumatan, sumpah, hehe ..

Sebenernya gw udah niat banget dari sejak jaman dahulu kala pengen bisa ngilangin kebiasaan gw itu, tapi ga tau kenapa pasti ada aja halangannya (bukan berarti gw bertranformasi jadi cewe lho). Setiap mo berbuat sesuatu supaya bisa ngelupain kebiasaan gw itu, setan, iblis, jin dan segala macam dedemit disekitar gw pasti demo besar-besaran. Mengajak gw supaya kembali ke jalan yang salah,, tapi bukannya emank udah tugas tu makhluk untuk meracuni semua anak Adam dengan segala macam tindakan kotor khas manusia.

Haah udah capek banget gw. Harus gimana lagi ya, mungkin mank niatnya ga kuat kali yak. Sepertinya mank harus bawa bawang putih setiap saat supaya para dedemit ga deket-deket ma gw , (ni orang mo ngusir vampir kali yak?!! Hihi)

Yah, berharap gw masih punya kesempatan, ayo semua teriak serempak…

AAAAAAmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

This entry was posted on Kamis, 13 November 2008 at Kamis, November 13, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

Anonim  

:-/
maen sabun lu yak..??
:))

Rabu, November 19, 2008 1:14:00 PM

Posting Komentar