Hasil Investigasi  

Posted

Di postingan gw sebelumnya, gw cerita kalo kemaren pagi gw ngeliat ada penemuan mayat di bendungan Cisadane Bogor. Nah setelah gw cari-cari beritanya akhirnya gw dapet beberapa artikel yang ngasih kabar tentang penemuan tu mayat..


Lagi, Ditemukan sesosok tubuh terdampar di Bendungan

Bogor - Ditemukan sesosok mayak laki-laki di Bendungan Cisadane, Bogor, tadi pagi pukul 07.30 wib.

Mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun. Mayat tersebut ditemukan oleh Yanti, warga yang bermukim di daerah bantaran bendungan Cisadane.

Yanti yang saat itu sedang ingin mencuci pakaian di pinggir bendungan, terkejut ketika tiba-tiba ia melihat seperti sosok mayat manusia.

Setelah Yanti melihat jelas mayat tersebut lalu ia meminta bantuan kepada warga sekitar untuk segera mengangkat mayat tersebut. "Saya juga terkejut tiba-tiba sepert ada mayat, setelah benar, lalu saya memanggil warga sekitar untuk segera membawa mayat tersebut,"jelas Yanti yang tampak masih kaget.

"kalo tidak salah kemarin sore pun saya melihat pemuda itu, yang seingat saya pemuda tersebut asal Cianjur dan namanya Samsu," jelas salah seorang warga.

Dengan segera pun warga sekitar lalu mengangkat mayat tersebut, setalah itu memanggil petugas dari PMI dan aparat kepoolisian. Petugas dari PMI Bogor dan Kepolisian Bogor Selatan segera melakukan evakuasi membawa mayat tersebut ke RS PMI Bogor untuk keperluan otopsi.

sumber : kabarbogor.com

******


Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Bendungan Cisadane

BOGOR - Sesosok tubuh manusia ditemukan tewas mengambang di Bendungan Cisadane, Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/11/2008) pukul 07.30 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas oleh warga Kelurahan Empang Kota Bogor. Mayat tanpa identitas ini diperkirakan berusia 30 tahun.

Korban ditemukan dalam keadaan luka terkena hantaman benda tumpul. Yanti mengatakan pagi itu dia sedang mencuci pakaian di tepi kali Cisadane. Dirinya melihat sesosok tubuh mengambang dalam keadaan terlentang.

Yanti kemudian melapor kepada warga sekitar. Setelah mengamati jasad korban, dia ngeri. Namun Yanti sempat melihat laki-laki yang kini tak lagi bernyawa tersebut pernah melintas di depan rumahnya beberapa hari lalu.

"Saya terkejut. Kayaknya kenal dia. Cuma tidak tahu namanya," tukas Yanti.

Sementara itu, petugas Polresta Bogor langsung melakukan identifikasi di lapangan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Jasad tanpa Identitas itu kinii dibawa Ke RS PMI Bogor untuk diotopsi.

sumber : news.okezone.com

******

kalo semalem gw liat beritanya di Megaswara tv si katanya tu korban, penjaga komedi puter, hehe ga penting si emank.. Yah, so pastinya kejahatan udah ada dimana-mana. Ikut-ikutan bang napi ah “WASPADALAH, WASPADALAH”

This entry was posted on Kamis, 20 November 2008 at Kamis, November 20, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 komentar

wuihh serem abis
kejahatan makin merajalela neh
yup bener mesti waspada
ati2 jadi korban :)

Jumat, November 21, 2008 12:05:00 PM

makasih buat informasinya yah ,semoga bermanfaat buat kita semua .,,.,.

Senin, Juni 17, 2013 12:52:00 PM

Posting Komentar