Mencoba Berbagi  

Posted

Semalem gw ngerasa bermelow-melow ria. Dengan cuaca yang mendukung *gerimis euy* ditambah udara yang lumayan bikin badan menggigil, sendirian di kamar yang temaram, tiba-tiba keinget ma lagunya kerispatih yang dulu

Bintang malam katakan (sampaikan) padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi katakan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya
Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan


Beuh mantap abis, langsung dada ini terasa sesak serasa mau meletus..
Entah kenapa setiap keinget tu lagu langsung melintas bayangan si dia *di singkat SD*. Pengen banget isi tu lagu bisa nyampe ke SD. Tapi kayanya mustahil, membaca saja sulit :(
Huff,, sudahlah, toh segala perhatian gw juga ga pernah dianggep ma SD dan sekarang waktunya untuk mulai mencoba menikmati setiap jengkal langkah kaki yang kupijak di atas bumi ini *mulai ga jelas kan*.

sambil berharap aku masih punya kesempatan.. :)

This entry was posted on Senin, 24 November 2008 at Senin, November 24, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

5 komentar

dengerinnya sambil nangis ga tuh???hehehe
*sambil berharap aku punya kesempatan* hmmmmm,,,,jangan terlalu berharap,,ntr sakit kalo ga kesampean ^^

Senin, November 24, 2008 2:27:00 PM

wah lagunya kerispatih tuh jadi pengen dengar ..
ohh mau tukeran link ya udah . bisa kok ..

Senin, November 24, 2008 4:58:00 PM

waks.. jangan sering2 mellow.. gak baek.. hehehee....

Selasa, November 25, 2008 6:47:00 AM

duch kok abis baca nih puisi jadi pngen sms si maz yah...heheheh...tapi sayang gk mo ganggu dia, lagi sibuk bwt laporan....tlp aja kali yah

Rabu, Desember 03, 2008 6:24:00 PM

itu lagu gua benget bro!!!!

Jumat, Desember 16, 2011 8:09:00 AM

Posting Komentar