My Holiday  

Posted

Oh tidak, ketemu lagi ma hari senen. Kata orang-orang si hari senen adalah hari yang mem”bete”kan. Harus kembali lagi melakukan aktifitas yang,, hmm apa ya, mungkin bosen aja kali ye setiap minggu harus ngulang segala macem kegiatan yang itu-itu aja. Padahal mah kata gw setiap hari si sama aja. Apa si salah si hari senen?? Coba kalo nama senen diganti namanya jadi jumat, pasti pada semangat, hihi

Oiya, jumat kemaren sodara gw yang kuliah di STAN maen kerumah. Rencananya sabtu mo gw ajak ke kebun raya, tapi berhubung sabtunya di bogor ujan gede banget, terpaksa di undur kehari minggu. Jujur aje ye, sebenernya gw dah bosen setengah mampus ke kebun raya. Secara dari mulai TK gw dah nyambangin tu tempat, ampe sekarang dah entah yang keberapa kalinya gw ke sono. Kalo diadain survey ke warga Bogor, gw yakin banget banyak yang dah eneg dateng kesono *oke-oke gw akuin rada berlebihan, hehe*.

Tapi setelah gw bersemedi semalem suntuk *jiaaah* gw pikir lumayan juga buat ngerefresh pikiran gw setelah seminggu kurang 2 hari gawe (walopun seminggu ini kerjaan gw cuma nginet ma ngeblog doank, ssst). Dan akhirnya jalanlah gw ma sodara gw ke kebun raya. Dari rumah dah kepikiran sih kalo bakalan rame, secara ni hari minggu. Ternyata emank beneran rame banget *kalo diliat dari gerak-geriknya yang udik banget liat pohon gede, gw yakin kebanyakan tu orang dari luar kota bogor*

****

Huff, setelah sekian lama gw ga kesana ternyata suasananya masih sama kaya terakhir gw dateng, adem banget, hehe. Itulah kenapa gw cinta banget ma bogor, kota laen mana ada yang punya hutan lebat ditengah-tengah kota gini *senyum najong made = on*. Dan berikut oleh-oleh yang gw abadikan bermodal minjem hape adek gw *iye mank gw ga modal*


Istana Bogor tampak belakang



Bunga teratai




Salah satu aer mancur



Ciliwung river, biang banjir jakarta



Kafe de'daunan



Segeeer



Jangan tanya gw ni buah apa, gw jg cuma ikut-ikutan orang pada moto


Ada satu jembatan gantung di tengah-tengah kebun raya yang punya sebuah mitos. Banyak yang bilang kalo ada sepasang kekasih *cieeelah bahasanya* ngelewatin tu jembatan, pasti ga lama bakalan putus. Entah gw percaya ato enggak, secara gw lom pernah ngalamin sendiri. Dan berhubung hari itu gw kesana berdua ama sodara gw *cowok lho*, gw nyante aja ngelewatin tu jembatan, hehe. Ya iyalah, masa si saking ampuhnya tu mitos, abis gw ngelewatin jembatannya berdua , gw ga diakuin sodara lagi ma dia >.<



Apakah mereka akan putus nantinya? hoho



Jembatan putus cinta

Sebenernya masih banyak objek yang pengen gw abadikan, namun ternyata batere hape adek gw habis dengan suksesnya,, GRRRR

This entry was posted on Senin, 17 November 2008 at Senin, November 17, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

5 komentar

gile..

keren foto2nya!

udah luaaaaamaaaa banget gak ke situ.

Senin, November 17, 2008 4:41:00 PM

jembatan putus cinta: kereeeeen
saya jadi pingin membawa "DIA" dan "DIA" lewat sana...

khikhikhikhikhi (tawa setan) XD XD

eniwei, makasih yaaa sudah pasang lin k sy,
sy baru bisa pasang link anda akhir bulan tapi.... gapapa ya? sy ndak brani log in blogger di skolah :((

[ini critanya sy lagi ngenet gratis :p]

Rabu, November 19, 2008 10:12:00 AM

wow bener2 nyaman dan indah2 bangettt tempatynya

Kamis, April 11, 2013 2:02:00 PM

terimakasih buat informasinya yah semoga bermanfaat buat kita semua yah ....

Senin, Juni 17, 2013 12:55:00 PM

waaah, kayaknya seru tuh liburannya :D

Jumat, September 19, 2014 10:41:00 AM

Posting Komentar