Kejadian pagi ini  

Posted

Tadi pagi waktu perjalanan dari rumah kekantor, gw ngelewatin Bendungan Cisadane di Pulo Empang. Sebenernya bendungannya ga terlalu gede si, makanya meskipun setiap hari ngelewatin tu bendungan gw ga terlalu merhatiin. Dan tadi pagi gw heran banget ngeliat banyak orang bejibun pada ngerumunin di sekitar daerah bendungan. Malahan ada mobil Ambulance segala.

Gw pikir palingan ada ikan yang kelelep ato ada orang yang lagi mancing tiba-tiba pingsan ngeliat pisang kuning mengambang *hueek*. Pas gw dah deket ma bendungan, gw ngeliat ada beberapa orang ngegotong tandu kaya jaman gw ikutan PMR pas SMP dulu. Awalnya gw ga ngeliat jelas benda apakah gerangan yang ada di atas tu tandu, nah semakin gw ngedeket, akhirnya gw ngeliat dengan mata belo gw bahwa yang digotong bapak-bapak itu adalah sesosok MAYAT.

Jedig,, baru kali ini gw ngeliat yang kaya begonoan. Kirain cuma ada di buser doank. Entah apa yang terjadi ama mayat yang malang itu Jadi inget lagunya Doel Sumbang yang judulnya “Kalo Mayat Bisa Ngomong”, eh bener ga ya?? Yah pokonya seandainya aja tu mayat bisa memberitahukan kepada khalayak ramai apakah yang sebenernya terjadi sehingga menyebabkan dia jadi begitu, pasti orang-orang pada ngibrit ketakutan *hihi*. Kalo yang lagi trend si palingan kasus mutilasi kaya yang di bis Mayasari Bakti maren. Ato enggak pembunuhan berantai ikut-ikutan om Ryan. Oh mengapa dunia menjadi semakin menakutkan begini…??!!

Hmm, yang pasti si ntar malem gw musti kudu pantengin Megaswara tv jam 9. Ada acara Dinamika Bogor soalnya. Sapa tau bakal ditayangin beritanya. Besok gw kabarin lagi deh hasil investigasi gw, hehe…

This entry was posted on Rabu, 19 November 2008 at Rabu, November 19, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

Sama dong..

Mendingan ane liat hantu dari pada yang gituan...

salam kenal....

Jumat, Desember 16, 2011 8:25:00 AM

Posting Komentar