I'am Return  

Posted

Yuhuuu, alhamdulillah cita-cita gw selama ini akhirnya kesampean juga. Setelah memohon, merengek, memelas dan segala macam upaya yang laen, akhirnya nyokap setuju untuk masang inet dirumah. Dan itu berarti.. "GW BISA NGEBLOG SEPUASNYA SAMPE MATA JULING" huehue. Makasih mom :)

Dah lama banget ya gw ga ngeblog lagi, sejak kantor gw pindah ke kedoya dan itu membuat waktu gw buat inetan jadi sedikit tersita. Jadi ketinggalan berita ni gw, huhu. Dan gw juga mo minta maap kalo ada temen temen yang engga dibales pesennya ato minta dilink tapi lom direspon, mulai saat ini gw bakal lebih sering update lagi ;)

Dah seminggu ini gw makin boros. Gara-gara transport yang musti gw keluarin setiap harinya untuk ke kantor. jiiaaahhh, mahalnya transportasi di negeri ini,,, Kapan yak ongkos transportasi di Indonesia bisa murah+aman+nyaman+cepat. Kayaknya masyarakat dah jenuh ama segala macem permasalahan yang ada di tarnsportasi negeri ini. Bukannya itu dah tugasnya pemerintah, memberikan kenyamanan bagi rakyatnya dalam segala hal?

This entry was posted on Minggu, 11 Januari 2009 at Minggu, Januari 11, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 komentar

waahhh enak donk bisa ngenet 24 jam sehari....

jangan lupa santromin blog gw ya hheeee

Minggu, Januari 11, 2009 1:36:00 PM

@beyit: haha, santai bozz, pasti dikunjungin kok ;)

Minggu, Januari 11, 2009 8:28:00 PM

Posting Komentar