What's Up Broooo !!!  

Posted

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Jam weker di kamar gw menunjukkan saat ini tanggal 18 Januari 2011 pukul 7:24 PM dengan suhu 26,2 derajat celcius. Dan postingan terakhir di blog gw ini adalah 26 Oktober 2009. Pertanyaan mendasar..KEMANAKAH GW SELAMA INI??!! Sungguh pertanyaan yang musti gw pertanggung jawabkan. Waktu yang cukup lama untuk kevakuman gw. Hiks

Maaf ya teman2 blogger yang udah mampir ke blog gw ini tapi mendapatkan blog yang seakan-akan ditinggal begitu saja oleh pemiliknya (*baca: gw). Beneran gw ga bermakud meninggalkan dunia perblogan, tapi ya apa mau dikata, setaun kemaren emank gila2an kerjaan gw, sampe gw ga punya waktu buat ngelakuin hal laen, nyari libur aj susah bener. Tapi anggaplah itu masa lalu, hehe. Dan sekarang mari kita ngeblog lagi (mumpung gw masih nganggur).


Salam damai dari saya untuk semua Blogger Indonesia, I miss u all !!

This entry was posted on Selasa, 18 Januari 2011 at Selasa, Januari 18, 2011 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar