Sebuah Novel Beserta Tas Cantiknya  

Posted

Sabtu 15 Januari 2011 gw berdua ma temen sekomplek pergi ke Gramedia Botani Square. Dengan niat mesen sebuah novel yang merupakan kelanjutan dari novel Negeri 5 Menara hasil karya Ahmad Fuadi. Ranah 3 Warna, yaps itu judul novelnya. Gw ga tau kenapa sang penulis selalu menggunakan angka di novel-novelnya. Karena novel ini sebuah trilogi, gw ga heran kalo di novel ketiganya bakal muncul sebuah angka lagi sebagai judulnya. Curiga ni kalo ntar ketiga angka itu digabung jangan2 tu nomor togel. Hoho mantep tuh.

Alesan kenapa gw bela2in mesen jauh2 hari sementara bukunya sendiri tanggal 23 kemarin baru terbit, karena iming2 akan mendapatkan sebuah tas cantik bagi yang mesen tu buku sebelum 20 Januari. Dan pada dasarnya gw seorang pemburu hadiah gratisan, jelas gw ga ngelewatin kesempatan itu, heuheu

Akhirnya tadi siang gw ngambil pesenan novel yang gw pesen kemaren dan inilah dia tersangkanya..



beserta hadiah tasnya..



cantikkan....?

Segera miliki novel Ranah 3 Warna ini di toko buku kesayangan anda


*To Ahmad Fuadi : ditunggu imbalannya sebagai balasan karena saya sudah membantu mempromosikan novel anda

This entry was posted on Senin, 24 Januari 2011 at Senin, Januari 24, 2011 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 komentar

hemmm,,,emang terkenal nih buku,,saya belom beli yang itu,,ternyata dapat tas ya,,heheh
terima kasih buat infonya

Kamis, Februari 02, 2012 9:33:00 AM

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Selasa, Maret 10, 2015 5:10:00 PM

Posting Komentar