Yang akan terjadi, terjadilah  

Posted

Fiuh, makin lama makin dikit waktu gw untuk bisa ngeblog lagi.Akhir taun banyak kejadian yang bikin gw stress, huhu. Mulai Januari ntar, gw bakalan pindah kantor ke kedoya di Jakarta, dan itu lumayan bikin gw pusing. Terutama transportasinya, jarak yang makin jauh jelas bikin biaya transport nambah. Kalo selama ini gw dari Bogor ke kantor gw yang sekarang *Bakosurtanal di Cibinong* cuma naek motor dan isi bensin cukup seminggu sekali *kadang-kadang malah diisiin nyokap, hehe*, dengan pindah ke kedoya otomatis harus ngeluarin ongkos buat bis, ankot, ojek, becak, malah mungkin getek *pada tau kan getek tu apa?*.


Kalo diitung-itung, biaya yang musti gw keluarin sebulannya bisa sampe 1/3 dari gaji gw *khusus transport doank*, dan itu belom termasuk biaya tak terduga laennya. Malahan itu dah gw irit-iritin dengan rencana awal gw cuma naek bis ke lebak bulus, trus nebeng temen gw naek motor ke kedoya. Dan untuk lebih hemat lagi, dari rumah gw naek motor ampe terminal, nitipin motor, baru deh naek bis. Kan lumayan hemat ongkos ankot, hoho

****

Tapi itu cuma salah satu hal yang bikin pikiran gw kena penyakit ”serangan umum awal taun”. Dengan berakhirnya kontrak kantor gw dengan Bakosurtanal, maka otomatis gw musti bikin laporan pertanggung jawaban. Dan itu berarti satu hal buat gw dan temen-temen gw, ”KERJA RODI”. Yap betul, gw musti nyelesein laporan yang kalo di tumpuk, bakal ngelebihin tebel skripsi gw ditambah dua orang temen gw, dahsyat!!. Itu dah termasuk revisi laporan I, revisi laporan II dan yang paling pamungkas laporan III. Gw udah buat perkiraan kasar berapa keuntungan yang gw dapet kalo itu semua dijual ketukang loak, lumayan bisa nutup pengeluaran transport gw sebulan, hohoho.


Gw juga masih lom tau kelanjutan gw di kantor. Apakah mo lanjut ato engga. Denger-denger sih kantor gw mo ngelanjutin kontrak ama pihak Bakos, tapi masih lom tau gimana kepastiannya dan bentuk pekerjaannya. Semua masih gelap. Taun yang baru kayanya ga seindah yang gw bayangin. Tapi, yang akan terjadi, terjadilah...

Oiyak, hari sabtu kemaren gw akhirnya jadi juga liburan ke bandung bareng temen-temen kuliah gw. Tiga hari dua malem disana *pulang senen*, bener-bener bikin fresh pikiran gw. Kamera digital gw ampe full ama berbagai macem pemandangan dan kejadian yang berhasil gw abadikan, termasuk usaha pedekate temen gw Daniel, ke temen ceweknya yang orang Bandung, yang niatnya sih pengen dijadiin pacar. Namun sayangnya ternyata ditolak, haha. Sabar ya niel, wanita tu emank misterius..

This entry was posted on Selasa, 30 Desember 2008 at Selasa, Desember 30, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 komentar

Hmm.. emang awal tahun berasa plong gitu aja tanpa kesan.. seolah2 kesibukan numpuk pas hari2 itu.. huh payah..

Kamis, Januari 08, 2009 12:52:00 PM

@nugraha : yap anda benar, begitulah yang terjadi, hehe

Minggu, Januari 11, 2009 1:29:00 AM

Posting Komentar